Chapter 4

148 58 3
                                    

"Kak dio" pekik Nara dan Olivia berbarengan, sedangkan dio hanya terkekeh melihat ekspresi kedua nya yang menurutnya lucu.

"Gue boleh duduk disini" tanya dio kepada ketiga gadis itu, yang dibalas anggukan. "Oh iya kita belum kenalan" ucap nya lagi kepada clarissa sambil mengulurkan tangan nya.

Clarissa menjabat tangan dio,"Clarissa, panggil caca aja" ucap nya tersenyum, "gue dio pratama"ucap nya tersenyum menatap clarissa

Ekhem"kak Farel sama kak gibran nya mana kak" tanya olivia memecahkan keheningan, sedangkan clarissa langsung melepas tangan mereka.

"Farel lagi latihan basket, kalo gibran di kelas, gue ajak kesini kata nya males"ucap dio dengan mata yang melirik ke arah clarissa, yang sedang memakan roti nya.

"Kak dio suka sama caca ya"goda nara, karena dari tadi ia melihat dio melirik ke arah caca. Sedangkan clarissa tersedak karena mendengar perkataan nara. "Ehh ca, nih minum dulu"ujar olivia sambil memberi minum milik nya, yang diminum oleh clarissa.

"Lo ga papa kan?"

"Ga papa kok" ucap clarissa tersenyum.

"Hmm, ka-kalo gitu gu-gue pergi dulu ya" ucap dio dengan nada gugup nya. Setelah dio pergi mereka langsung balik ke kelas karena sebentar lagi jam pelajaran akan dimulai.

***

Setelah bel pulang berbunyi, clarissa dan kedua temannya langsung menuju ke parkiran untuk mengambil mobil dan pulang kerumah.

"Hmm, hari ini jadi kan guys?" Tanya Nara merangkul clarissa dan olivia, "gue sih jadi-jadi aja" jawab olivia. "Kalo lo ra" tanya nya lagi. "Jadi dong kan udah lama kita ga kumpul-kumpul" jawab clarissa sambil memasuki mobil nya.

"Oke see you, hati-hati ca" ujar kedua nya yang dibalas acungan jempol dari clarissa.

***

Sekarang clarissa sudah berada didepan rumahnya. Setelah dia keluar dari mobil, dia langsung masuk ke dalam rumahnya dan menuju ke kamarnya.

Setelah sampai didepan pintu kamar, ia langsung masuk kedalam kamarnya dan membaringkan tubuhnya dikasur sebentar sebelum ia pergi bersama teman-temannya.

Saat ia ingin mengganti baju untuk pergi bersama teman-teman nya, ada suara mama nya diluar sambil mengetok pintu kamar nya.

Tok..tok

"Ca" ucap kirana seraya mengetok pintu anak nya. "Mama masuk ya"

"Iya ma, masuk aja gak dikunci kok"

"Loh kamu mau kemana?" Tanya kirana, saat ia melihat clarissa yang sedang mencari baju didalam lemari nya.

"Caca mau keluar bareng nara sama oliv ma"

"Emang udah janjian?"

"Udah ma, ternyata mereka itu satu sekolah sama aku dan satu kelas lagi"ucap nya tersenyum senang.

"Mama ikut seneng kalo kalian bisa ketemu lagi"ujar mamanya "tapi hari ini mama gak kasih kamu keluar dulu", lanjut kirana.

"Lahhh kok gitu ma" ucap nya lesu.

"Iya soalnya tadi papa bilang kalo nanti malem, kita mau makan malem bareng temen papa" ujar mama nya, mengelus rambut clarissa yang sedang cemberut.

"Kok tumben, biasa nya juga caca gak ikut ma"ucap nya.

"Iya, soalnya mama sama papa mau ngenalin kamu sama anak temen papa" ujar mama tersenyum, sedangkan clarissa hanya bingung. Kenalin sama anak temen papa, cewek atau cowok ya?, Gumamnya dalam hati.

"Cewek atau cowok"

"Cowok, sayang"

"Tunggu-tunggu, jangan bilang kalo mama sama papa mau jodohin aku sama anak temen papa?, Aku gak mau ya ma"ucap nya.

"Gak kok sayang, cuman mau ngenalian doang siapa tau nanti bisa suka" ucap mama nya sambil terkekeh, melihat wajah putri nya itu.

"Yahh.. tapi kan ma, caca udah janji sama nara, oliv"

"Besok-besok kan bisa sayang" ucap mama nya seraya berdiri, "yaudah kamu siap-siap, jam 7 kita berangkat" sedangkan clarissa hanya mengangguk karena tidak mungkin ia menolak dan membuat kecewa mama kesayangan nya itu.

Setelah mama nya pergi, ia langsung membuka applikasi line untuk memberitahu teman-teman nya.

Wacana
(Wanita cantik mempesona)

Nara aurlia : guyss...kalian udah siap belom?

Putri olivia : udah dong, tinggal otw gue mah
Putri olivia : caca nya mana, dia jadi gak sih?

Nara aurlia : cacaa...yuhu

Putri olivia : caaa

Clarissa jovanka: sorry ya guys, hari ini gue gak bisa, soalnya gue ada acara😭

Nara aurlia : yahhh caaa

Putri olivia :hmmmmm

Clarissa jovanka: sorry ya, besok deh gue janji

Putri olivia : yaudah, janji ya?

Nara aurlia : yaudah deh, tapi besok lo harus keluar bareng kita ya.

Clarissa jovanka : siapp🙋🙋.

Setelah clarissa menutup aplikasi line, ia langsung merebahkan badannya dikasur king size miliknya, dan meletakkan ponsel disebelahnya.

***

"Kak, hari ini kamu jangan kemana-mana ya, soal nya ada temen papa" ujar vanya kepada anak sulung nya itu.

Sedangkan farel hanya mengangkat alis nya, vanya yang mengerti dengan anak nya itu, langsung menjawab. " Mama sama papa, mau ngenalin kamu sama anak temen papa"

"Jangan bilang kalo anak temen papa itu cewek" ucap nya. Vanya hanya terkekeh,

"anak temen papa cewek, cantik kok" ucap hendra, sedangkan farel dan vanya langsung menoleh saat mendengar suara hendra.

"Loh.. pa, udah pulang?" Tanya vanya.

"Udah ma, kan nanti malem ada acara makan malem" goda nya kepada farel sambil terkekeh.

"Ma, pa farel gak mau dijodohin" ucap farel, sedangkan kedua orangtua nya langsung menoleh dan terkekeh.

"Mama sama papa gak bakalan jodohin kamu, tapi kalo nanti kalian saling suka mama sama papa malahan seneng" ucap papa seraya terkekeh.

"Tapi pa, a-"

"Udah gak ada tapi-tapi, sekarang kamu masuk kamar terus siap-siap, jam 7 mereka sampe" ujar mama seraya mengambil tas kerja hendra, suaminya.

***

Jangan lupa vote dan komen ya💙


CLARISSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang