Sekarang clarissa dan kedua orangtua nya telah sampai di bandara Soekarno-Hatta. Setelah sampai mereka langsung naik mobil yang telah disiapkan dan sekarang sedang menuju rumah nya.
Sepanjang perjalanan clarissa hanya melihat handphone nya dengan earphone yang tersumpal ditelinga nya."Ca, kamu mau kan sekolah di tempat punya temen papa" ucap papa nya sambil melihat clarissa.
"Kalo caca sih terserah papa mama aja, dimana bagus nya" ucap nya sambil melepaskan earphone dan menyimpan handphone nya kedalam tas.
"Yaudah berarti kamu setuju ya sekolah disitu" ucap papa yang dibalas anggukan oleh clarissa.
***
Setelah 30 menit terjebak macet, akhirnya mereka sampai didepan rumah bercat putih yang besar dikomplek perumah elit di jakarta.
"Ternyata rumah nya ga berubah ya pa, ma" ucap nya sambil melihat rumah tersebut, ya itu adalah rumah lama clarissa yang ia tinggali sebelum pergi ke luar negeri. Sedangkan kedua orang tua nya hanya menganggukan kepala nya.
"Yaudah sekarang masuk habis itu istirahat, besok kan kamu udah mulai masuk sekolah baru" ucap mama nya sambil berjalan merangkul anak nya. Dan langsung disambut oleh beberapa pembantu.
"Yaudah ma, pa caca ke atas dulu ya, mau istirahat" ucap nya "good night ma, pa". "Good night sayang" ucap papa dan mama nya. Setelah itu ia langsung naik ke atas dan menuju kamar nya.
Setelah ia masuk kedalam kamar nya, ia langsung menghempas badan nya ke kasur king size miliknya. " Cape banget" ucap nya sambil menutup mata nya dan menuju ke alam mimpi.
***
Matahari telah bersinar menandai hari telah pagi. Tetapi gadis cantik ini tidak terganggu oleh sinar matahari yang memasuki kamar nya ia masih memejamkan mata nya dibawah selimut berwarna putih beraroma strawberry.
Tok..tok " ca" panggil kirana lalu memasuki kamar putri nya itu " ya ampun ni anak belum bangun juga" ucap mama sambil mengelus pelan pipi gadis itu " ca bangun udah siang nanti telat" ucap nya lagi.
Clarissa mengerjapkan mata nya karena merasa sapuan tangan halus dipipi nya. "Ya ampun udah pagi?" Tanya nya " mama kok ga bangunin sih" ucap nya lagi sambil berlari ke kamar mandi.
Sedangkan kirana hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah putri nya itu, setelah itu ia menyiapkan seragam sekolah baru untuk clarissa. Setelah selesai ia keluar dan menuruni tangga menyiapkan bekal untuk putri kesayangan nya itu.
Setelah dua puluh menit didalam kamar mandi akhir nya clarissa keluar dengan baju mandi berwarna putih. Ia langsung megganti dengan baju seragam yang telah disiapkan, setelah itu ia mempoles sedikit bedak baby ke wajah nya dan lip balm ke bibir pink nya. Dia langsung menuruni tangga untuk berpamitan kepada mama nya. " Ma, caca berangkat dulu ya takut telat" ucap nya.
"Ga sarapan dulu" ucap mama nya sambil mengoles roti dengan selai strawberry.
"Hmm kaya nya ga deh ma, udah telat" jawab nya sambil melihat jam ditangan nya.
"Yaudah, nih mama udah siapin bekal buat kamu" ucap mama nya sambil memberi kotak bekal berisi roti dengan selai strawberry.
"Makasih ma" ucap nya sambil menyalimi dan mencium pipi mama nya "love you ma" ucap nya lagi.
"Sama-sama sayang, love you too" ucap kirana sambil menciumi pipi anak nya, "hati-hati sayang" ucap nya lagi, yang dibalas acungan jempol dari clarissa.
Setelah itu ia langsung masuk kedalam mobil putih kesayangan nya. Dan melaju kan mobil nya membelah jalanan yang macet di pagi hari.
Jangan lupa vote dan komen ya💙
KAMU SEDANG MEMBACA
CLARISSA
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA YA♡ Menceritakan tentang cerita cinta Farel Ardhitama lelaki tampan dan dingin, dengan seorang Clarissa Jovanka gadis cantik dan ceria. Cerita cinta mereka bukan karena perjodohan atau karena bisnis kedua orangtua nya, ce...