Happy reading💙
Jangan lupa vote dan komen juga yaa🤗
Maaf ya kalo banyak typo
Alur nya gak jelas? Maaf ya cerita pertama
Kasih saran sama kritik juga yaa.oo0oo
Setelah selesai mengangkat telpon, Farel kembali duduk dikursi tersebut.
"Siapa yang telpon?" Tanya Caca.
"Gibran" jawab Farel, lalu menatap Caca.
Caca yang ditatap gugup, "em, tadi kamu mau bilang apa?"
"Itu aku mau bilang, kalo aku udah daftarin kita untuk duet acara ulang tahun sekolah" ucap Farel.
"Oh itu, kirain apa" jawab Caca.
"Emang kamu mau nya aku bilang apa?" Tanya Farel yang dibalas gelengan oleh Caca.
"Eh iya, emang kita nyanyi apaan?" Tanya Caca.
"Teman Cintaku, gimana mau gak?" jawab serta tanya Farel.
"Boleh, aku suka ko" ucap Caca tersenyum.
Gak sabar, ucap Farel dalam hati.
Setelah membicarakan itu mereka lanjut makan dan bercanda ria.
***
Sekarang mobil Farel sudah berada didepan rumah Caca.
"Langsung tidur jangan main hp" perintah Farel, dan entah mengapa sulit bagi Caca untung melanggar.
"Siap pak" ucap Caca lalu tertawa.
"Kamu hati hati ya, terus langsung tidur juga" ucap Caca malu malu, dan pipi nya sudah memerah.
"Iya, besok aku jemput, sekalian pulang nya latihan" ucap Farel yang dibalas anggukan oleh Caca.
"Yaudah, aku masuk dulu ya, see you" ucap Caca.
"See you too"
Setelah itu Caca langsung keluar dari mobil Farel, dan masuk kedalan rumah.
Setelah memastikan Caca masuk kedalam rumah, baru Farel menjalankan mobil nya.
.
.
.
.Saat Farel sudah berada di halaman rumah, ia melihat mobil putih terparkir di halaman rumah nya.
"Itu mobil siapa?" Tanya Farel kepada diri sendiri.
Lalu ia keluar dari mobil, dan masuk kedalam rumah, saat ia masuk kedalam rumah.
Ia melihat ada seorang perempuan yang sedang duduk dikursi ruang tamu bersama Vanya, mama nya.
"Mah" sapa Farel, lalu menyalimi tangan Vanya.
"Kamu dari mana?" Tanya Vanya.
"Habis jalan sama Caca" jawab Farel lalu melihat ke arah perempuan itu.
"Alisya?" Ucap Farel.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLARISSA
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA YA♡ Menceritakan tentang cerita cinta Farel Ardhitama lelaki tampan dan dingin, dengan seorang Clarissa Jovanka gadis cantik dan ceria. Cerita cinta mereka bukan karena perjodohan atau karena bisnis kedua orangtua nya, ce...