Chapter 9

117 47 0
                                    

Happy reading!
Buat temen-temen yang suka sama cerita absurd aku, jangan lupa vote dan komen. Kalo alur nya ga jelas maaf ya, cerita pertama. Penulis  amatiran, hehehehe.

***


Sekarang Clarissa sudah berada didepan Na cafe, lalu ia memasuki cafe tersebut dan mencari kedua sahabat nya. Yang kata nya sudah berada disitu, ia mengedarkan pandangan nya keseluruh penjuru cafe, dan ketemu. Lalu ia berjalan menuju ke meja tempat sahabatnya.

"Ra, Liv, maaf ya kalian jadi lama nunggu nya" ujar Clarissa, yang sudah duduk dikursi dan langsung menyeruput jus strawberry milik Nara. Karena Nara dan Clarissa, memiliki kesukaan yang sama yaitu strawberry, sedangkan olivia ia lebih suka pada blueberry.

"Ihh ca, itu kan punya gue, lo beli sana" protes Nara, karena minuman nya diminum oleh Clarissa, sedangkan clarissa, ia hanya cengengesan.

"Dikit doang ra, lagian gue tuh haus" ucap Clarissa, lalu memanggil waiters untuk memesan makanan.

Setelah ia memesan Strawberry cake dan strawberry milk. Ia langsung menceritakan tentang farel yang mengantarnya kerumah, tanpa ada kekurangan dan kelebihan sedikit pun.

"Gue gak nyangka, kalo kak farel bisa sweet parah" ujar Olivia.

"Kaya nya, lo emang ditakdirin bareng dia deh ca" ucap Nara serius

"Maksudnya?"

"Lo sadar gak, kalo sama lo, dia jadi banyak bicara dan karena ada lo, dia bisa senyum kaya dulu lagi" ujar nara panjang lebar.

"Gue yakin, lo bisa balikin kak Farel kaya dulu lagi, yang suka senyum ke semua orang" lanjut nya lagi.

"Gue harap gitu" balas Clarissa. "Dan entah kenapa, gue ngerasa nyaman kalo deket-deket sama dia"

"Itu artinya lo suka sama dia" ucap Olivia seraya meminum jusnya.

Apa bener gue suka sama ferel?, Batin clarissa dalam hati.

Tak lama, datang waiters yang membawa makanan mereka. "Selamat menikmati" ujar waiters tersenyum seraya meletakkan makanan diatas meja.

 "Selamat menikmati" ujar waiters tersenyum seraya meletakkan makanan diatas meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Terima kasih" ujar clarissa, yang dibalas senyuman oleh waiters tersebut.

Setelah selesai makan, Clarissa dengan temannya langsung pulang kerumah masing-masing. Karena besok harus sekolah, dan mengerjakam tugas rumah yang sangat banyak.

***

Saat Clarissa dalam perjalan menuju rumah nya, ia melihat seorang gadis berpakaian seragam putih biru sedang minta tolong karena diganggu oleh dua pria.

Lalu Clarissa langsung menepikan mobilnya, berlari ke arah gadis tersebut.

"Tolon..tolong" teriak clarissa, seketika dua pria itu langsung menoleh ke arah Clarissa.

CLARISSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang