Rose POV
Disaat pagi hari mulai bersinar aku bangun dan langsung mandi setelah mandi aku menyiapkan seragamku lalu turun kebawah untuk sarapan.
"Surprise!."
"Astaga! Ini masih pagi kalian sudah mengagetkanku saja." Kaget Rose.
"Jadi tidak suka surpriseku? Aku sudah membelikan banyak cokelat kesukaanmu di Australia." Kecewa Junmyeon sambil menunjuk beberapa kardus
"Astaga oppa! Kau membelinya banyak sekali! Aku tidak akan habis! Eonnie mau membantuku menghabiskannya?."
"Aku tidak mau cokelat itu! Kalori mereka sangat tinggi aku tidak mau gemuk." Ucap Joohyun
"Huft... Percuma aku membeli cokelat ini." Ucap Junmyeon
"Kau yang membelinya terlalu banyak sayang." Joohyun mengelus punggung Junmyeon. "Bagikan saja ke teman temanmu Rose dan jika tidak jual saja kamu juga akan mendapatkan keuntungan bukan?." Jelas Joohyun
"Huft... Oppa kau menambahkan pekerjaanku saja." Rose menghela nafas
. . . .
Aku memasuki pintu gerbang sekolahku dan tiba tiba saja seseorang langsung menarik lenganku dan membawaku ketempat yang sepi dan masih berada di daerah sekolah.
Rose POV end
"Maaf Rose aku membawamu kemari." Ucap seorang gadis.
"Eoh, Geunhye kukira tadi orang jahat yang menarik lenganku."
"Maaf Rose, aku hanya tidak ingin ketahuan."
"Ada masalah apa jika kita ketahuan?."
"Aku hanya takut gadis gadis yang menyukai Chanyeol akan mengganguku."
"Mengganggumu?." Bingung Rose.
"Iya, karena aku sedang bersamamu sekarang! Mereka hanya takut jika kau membantuku untuk menjadi kekasih Chanyeol lagi! karena semua orang tahu Chanyeol dekat denganmu! Kami semua berjanji untuk tidak melibatkanmu dalam urusan percintaan kami! Dan jika mereka tahu pasti akan mengganguku karena aku melanggar perjanjian."
"Jadi tujuanmu membawaku kemari? untuk apa Geunhye?." Tanya Rose.
"Aku hanya ingin tahu apa Chanyeol bisa menjadi kekasihku lagi? Karena kabar yang kudapat Chanyeol telah memutuskan hubungan dari semua kekasihnya di sekolah ini."
Rose kaget karena Chanyeol sudah putus dari semua kekasihnya.
Apa Chanyeol memutuskan karena Rose?.Apa Chanyeol putus dari kekasihnya karena ucapanku waktu itu?-batin Rose.
"Begini, waktu itu menanyakan dirimu yang Chanyeol bilang dia tidak mencintaimu termasuk semua gadis yang dia pacari."
Geunhye langsung menangis tersedu sedu. Rose merasa bersalah karena telah mengucapkan kata kata tersebut.
"Hiks... Aku harus bagaimana? Aku akan memberikan semua yang kupunya termasuk tubuhku."
"Kya! Apa yang kau ucapkan!." Rose kesal karena Geunhye merelakan tubuhnya hanya karena ingin menjadi kekasih Chanyeol. "Geunhye, dengar aku! Jangan pernah merelakan tubuhmu hanya karena seorang pria! Masih banyak pria yang lebih baik dari Chanyeol! Sudahlah jangan menangis."
"Aku sudah terlalu mencintainya Rose hiks."
Rose memeluk Geunhye sambil menepuk nepuk pelan punggung Geunhye. Rose melepaskan pelukannya lalu memegang lengan Geunhye.
"Carilah pria lain yang lebih baik dari Chanyeol! Mengerti?!." Senyum Rose. Lalu Rose mengambil sesuatu dari tasnya dan memberikannya ke Geunhye. "Eoh ya, ini untukmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
CONTRITION || Chanrose
Fanfiction"lupakan tanggung jawabmu Chan! aku bisa menjaganya! aku bisa menjadi 2 peran! pergilah!" "bagaimana pun dia anak ku!" "tolong tinggal kan aku! nikahi Jennie! jagalah sepupuku itu dengan baik! Jangan pernah temui aku atau menghubungi ku! baiklah aku...