Malamnya, kini sang kepala keluarga itu tengah duduk manis depan tv sambil mengerjakan pekerjaan proyek design tadi siang.
Sedangkan, Kimberly selonjoran disofa sambil baca webtoon dan nyemil 2 toples Pringles. Kalau Jiheon sih, lagi duduk dekat colokan dan fokus sama ponselnya.
"Eh Yah, kabarnya om Kihyun sama tante Bona gimana? Mereka jadi nikah?" tanya Kimberly.
"Ayah belum tau keputusan mereka berdua. Doain aja yang terbaik buat keduanya kak."
Kimberly manggut-manggut.
Kak Seonho is calling
Jiheon yang tengah asyik scroll twitter langsung panik. Gimana ngga panik, Yth Bapak Shownu kan lagi duduk di samping cuyy.
Angkat ngga ya?
Jiheon bingung.
Kalau diangkat nanti pasti si kakak bakalan rese. Terus si Ayah denger. Kalau ayah denger otomatis...
Halah kebanyakan mikir. Udehhhh angkat ajaaa.
"Halo? Oh Yujin iya ini gue mau benerin proposalnya.?"
"Halo Jiheon.."
"Bentar ya, gue keluar dulu kaga ada sinyal." ucap Jiheon langsung ngeloyor pergi. Melewati Ayahnya begitu saja, sambil tersenyum muanissss bangetttt.
"Si adek kenapa? Tingkahnya aneh banget."
"Pasti lagi ditelfon pacarnya tuh."
Shownu langsung menghentikan aktivitasnya. Menatap Kimberly tajam.
"Pacar???? Adek punya pacar kak??"
Kimberly yang tengah asyik baca webtoon jadi kaget. Ikutan panik juga sih.
"Eh.. kakak kurang tau Yah. Coba tanya sendiri aja. Kalau ayah yang tanya kan, pasti bakalan dijawab jujur." ucap Kimberly.
Lalu Shownu melangkah keluar kehalaman belakang, mengikuti anak bungsunya itu. Lebih tepatnya, ngupinglah!
"Hahahaha seriusan kak? Aku diajak ngga nih?" tawa Jiheon keras. Shownu makin menajamkan pendengarannya.
Sebenarnya Shownu bukan tipikal ayah yang melarang anaknya untuk pacaran atau apa gitu sih.
Tapi untuk yang satu ini pengecualian buat si bungsu.
Shownu bakalan menjadi seorang ayah yang superprotektif jika anak bungsunya itu sudah berani mengenal cinta atau semacamnya.
Kayak contoh yang tadi.
Biasalah, naluri seorang bapak yang memastikan bahwa putri kecilnya tidak akan pernah terluka oleh apa pun. Dan juga, akan berusaha semampunya untuk melawan siapa pun yang membuat anak perempuannya bersedih hati.
sonshownu92_
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL THE ONE
RandomSeputar cerita tentang Son Shownu seorang single parents bersama kedua putri kandungnya, Son Jungeun dan Son Jiheon.