Malam hari ini, Shownu nampak tengah sibuk bersiap-siap di dalam kamarnya. Iya, siap-siap mau menghadiri acara reunian sama temen-temen sekampusnya dulu.
Bukan reunian akbar gitu sih, cuma dihadiri beberapa temen deket aja. Kurang lebih 25 orang lah. Soalnya kemarin udah direncanakan juga digrup.
"Eh eh eh siapa nihhh, kok ganteng banget." goda Kimberly yang ngeliat ayahnya keluar dari kamar rapi, wangi bangetttt, dan tampan tentunya.
"Brad Pitt." jawab Shownu. Kimberly cekikian. Lalu Jiheon keluar dari kamarnya, sambil bawa novel Harry Potter.
Ia berhenti sebentar, memperhatikan penampilan ayahnya.
"Kenapa dek? Kok ngeliatnya gitu amat?"
"Bentar. Kak Kim ini siapa? Kok tiba-tiba dirumah kita ada hot daddy." ucap Jiheon yang langsung membuat gelak tawa Kimberly beserta Shownu.
"Hahaha dasar. Mau kemana yah? Tumben rapi banget?"
"Mau pergi kereunian kampus kak."
"Oh ya? Wahhhhh ketemu om Jae sama tante Hani donggg. Reuni akbar yah?"
"Ngga dek, cuma dihadiri sama temen-temen deket aja. Kenapa? Adek mau ikut?"
Jiheon menggeleng cepat.
"Ikut aja sana dek. Biar kamu ngga gangguin kakak."
"Ayo kalau adek mau ikut. Ayah tungguin." ucap Shownu.
"Eh enggak yah, ngapain adek ikut kan acara orangtua. Kak Kimberly ngadi-ngadi emang."
"Halah, biasanya juga minta ikut, ngintilin ayah kalau kemana-mana." ucap Kimberly ngeledek, sesekali fokus sama hpnya, lagi balesin chat Yunho.
"Yaudah kalau adek ngga ikut."
"Ih ayah, emang adek nggak ikut. Mending baca nih novel dah daripada ikut." ucap Jiheon lalu berjalan menuju sofa depan tv.
"Yaudah ayah berangkat dulu. Kakak sama dek jaga rumah." ucap Shownu.
"Jagain adeknya kak. Jangan main hape terus."
"Iya Bapak Shownu." ucap Kimberly. Setelah beberapa menit pintu ditutup. Jiheon langsung melirik kakaknya yang sibuk dimeja makan sambil sesekali fokus sam laptopnya. Lagi nugas cuy.
Jiheon awalnya minta ijin sama Kimberly mau ke indomaret bentar cari cemilan. Tapi ngga langsung Kimberly ijinin.
"Hadeh ngapain sih, nanti kalau Ayah tiba-tiba pulang terus adek ngga ada dirumah gimana?
"Yaelah kak cuman bentar doang. Lagian btw nih, emang kakak ngga ampas gitu mulutnya ngga ada cemilan? Barang kali mau nitip." ucap Jiheon menaik turunkan alisnya.
Kimberly jadi bimbang. "Ah yaudah deh sana, buruan pulang! Kalau Ayah balik kamu masih belum pulang. Resiko tanggung sendiri."
Jiheon tersenyum. Lalu segera ngacir keluar.
✨✨
"Shownuuuuu!!!!" teriak Hani heboh banget begitu juga Moonbyul, Sunmi dan teman-teman yang lain. Shownu awalnya kaget, ternyata ini yang ikutan hadir banyak banget.
"Lama ngga ada kabar, udah nambah lagi aja lo Han." ucap Shownu. Hani dan yang lainnya tertawa.
"Hahaha, gatau nih. Jebol terus." ucap Hani.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL THE ONE
RandomSeputar cerita tentang Son Shownu seorang single parents bersama kedua putri kandungnya, Son Jungeun dan Son Jiheon.