Kimlip :
MARKKKEEUU
WOY ASDFGJKSL
P
PMark Lee :
berisik ya
ada apasih?Kimlip :
GUE MAU CERITA SM LU MARKKK!!!
Tp gaasik kalau dichatMark Lee :
yodah ke stmj bu yuni aja
gue lg ada di daerah rumah lo niKimlip :
Lo ngapain disana????Mark Lee :
kekosan bang yuta
yaudah buruan siniKimlip :
OtwwwwLalu dengan cepat, Kimberly mengambil hoddie dan ganti celana trining hitam panjang.
"Ayah, kakak mau keluar dulu ya. Ke stmj depan komplek."
Shownu lalu melirik jam, yang masih menunjukkan pukul 8 malam.
"Hmm udah malam kak, lagian mau ngapain sih ke warung stmj?"
"Bentar aja kok yah. Boleh ya." ucap Kimberly memelas. Lalu Shownu mengangguk.
Langsung dah tuh, Kimberly mengambil kontak motor dengan cekatan yang tegantung rapi di tembok.
✨✨
Malam itu diwarung STMJ Bu Yuni cukup ramai, mulai dari kalangan bapak-bapak, mahasiswi kosan hingga anak-anak yang lagi mabar.
"Tumben amat lu dibolehin keluar jam segini?" ucap Mark saat Kim datang.
"Ayah gue mah asal jujur dan jelas mau kemana, pasti dibolehin."
"Yaudah buru cerita woii."
"Hehe santai dong. Gue pesen jahe anget dulu. Lu mau apa?"
"Samain kayak lo."
Setelah selesai memesan, mereka lalu melipir dan duduk diluar.
☘️☘️
Kimberly setelah selesai kelas langsung berlari menuju rooftop kampus paling atas. Langit biru cerah, dan tidak terlalu panas.
Disanalah, Jung Yunho sedang duduk menunggu Kimberly. Angin sepoi-sepoi menyapu rambut ikalnya.
"Yunho." panggil Kimberly.
Yunho menoleh, lalu tersenyum. Tersenyum khas seorang Jung Yunho.
"Duduk dulu sini." ucap Yunho lembut.
"Nggak, buruan lo mau ngomong apa sama gue?"
Lagi-lagi Yunho tersenyum. Kimberly jadi takut, mana tempatnya sepi lagi. Yunho mendekat dan menyuruh Kimberly duduk.
"Gue mau jelasin hubungan gue sama Hyewon biar lo ngg-
"Gausah dijelasin. Gue ngga bakalan salah paham dan bakal ngertiin kok. Itu kan hak lo mau deket sama siapa aja. Lagian kita juga udah putus." ucap Kimberly agak emosi.
"Gue sama Hyewon ngga ada hubungan apa-apa. Kemaren waktu lo ketemu gue di mall, gue hanya nganterin dia cari hadiah ulang tahun buat si Yohan. Lo tau sendiri kan, dia dikampus ngga punya temen deket ataupun sahabat. Dia datengin gue waktu diperpus, minta bantuan gue. Awalnya gue nolak, tapi dia terus bujuk gue. Bahkan sampai mau minta ijin sama lo. Terus gue larang, karena kita emang udah putus dan ngga ada hubungan apa-apa lagi. Dan yang lo harus tau,
Satu minggu lagi mereka akan bertunangan. Itu artinya gue sama dia cuma sebatas teman, ngga lebih atau apapun, Son Jungeun." jelas Yunho.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL THE ONE
SonstigesSeputar cerita tentang Son Shownu seorang single parents bersama kedua putri kandungnya, Son Jungeun dan Son Jiheon.