"Woi Kimberlyy." panggil Mark.
"Ngapa lo teriak-teriak si morkli? Ada apaan?" tanya Kimberly. Lalu Mark merangkul pundak Kimberly santai.
"Gue nebeng ya. Motor gue lagi servis dibengkel nih. Gatau kapan selesainya."
"Anjinggg. Yaudah lo bonceng gue ya."
"Lah bawa motor? Gue kira bawa mobil lu."
"Males lah, gabisa ngebut kalo bawa mobil. Kenapa? Ngga jadi nebeng?"
"Eh jadi lah, meski lo bawa kereta kencana gue juga tetep nebeng hahaha."
"Anjirrrr. Haha yaudah skuyy."
Lalu mereka berjalan kearah parkiran. Di parkiran Kimberly tiba-tiba membatu ketemu Yunho bersama Hyewon.
"Loh Kimberly." sapa Yunho.
Kimberly lalu melempar senyum kearah Hyewon dan Yunho.
"Mau kemana?"
"Mau pulang sama Mark. Eh gue duluan ya Yunho byeee." ucap Kimberly lalu menarik Mark untuk segera kearah motornya.
"Eh..ehh gue duluan ya Hyewon Yunho." ucap Mark.
Yunho hanya menatap kepergian Kimberly nanar.
Dijalan arah pulang Kimberly hanya diam saja. Hatinya masih sakit sekali melihat Yunho bersama Hyewon tadi.
Ya emang sih status mereka sudah mantan. Tapi kan.... keduanya juga belum bisa move on langsung gitu aja.
Kalau sayang, Kimberly masih sangat sayaaangggggg banget lah!
"Kimm diem aje lu. Kenape? Soal Yunho tadi sama Hyewon?"
"Apaansih lo sok tau. Kaga."
"Gapinter lo boong sama gue. Lo masih cemburu kan ngeliat mereka berdua tadi?"
"Kaga!"
"Kaga salah!"
"Heh markonah, mending lu fokus nyetir aja deh daripada ngurusin hal gapenting tadi."
"Gue tau lo sama Yunho masih sama-sama sayang. Emang kalian berdua ada masalah apasih? Putusnya kenapa?" tanya Mark.
Kimberly diam saja. Ia tak mau mengingat hal-hal yang bikin hatinya sakit.
"Ada saatnya gue cerita sama lo. Tapi ngga sekarang. I'am sorry, Mark."
"Its okay sweety, if you can't hold it in anymore, you can tell me directly. Overflow everything so you are relieved. I will listen to everything whatever."
"Thanks Markli." ucap Kimberly sambil tersenyum.
🌠🌠🌠
Bel pulang sekolah berdering keras dilobby-lobby sekolah. Jiheon siswi paling semangat ketika mendengar suara bel yang ia rindukan itu.
"Hari ini sampai disini dulu ya anak-anak. Besok tinggal pemantapan materinya. Selamat siang."
"Siang bu." jawab seluruh siswa kelas XII IPS 1 kompak.
"Akhirnya jam-jam rebahan tiba juga. Uwaaaaaaaaaa." ucap Jiheon meregangkan otot-ototnya.
"Jangan seneng dulu lo Ji, kan siang ini ada rapat osis." ucap Yujin, sedangkan Jiheon langsung anxiety.
Yuna dan Seongmin tertawa kencang.
"Yhaaaa gagal rebahan donggg." ledek Seongmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL THE ONE
LosoweSeputar cerita tentang Son Shownu seorang single parents bersama kedua putri kandungnya, Son Jungeun dan Son Jiheon.