Gegara insiden di jalanan tadi, Jiheon sampai sore juga belum balik. Sampai Kimberly rela berbohong sama Ayahnya, bilang kalau Jiheon lagi dirumahnya Yujin.
Kimberly jadi khawatir. Akhirnya ia pergi pakai motor scoopynya buat nyari si adek. Beberapa menit muter-muter, akhirnya Jiheon ditemukan.
Lagi duduk-duduk di sekitar taman perumahan.
"Hehhhh, ayo pulang." ucap Kimberly.
"Kakakkkk!!! Kok..."
"Apa??? Ayo pulang!! Kamutuh kenapasih hah? Tadi diajak pulang langsung main kabur aja." omel Kimberly.
Jiheon diem aja. Nahkan makin membuat Kimberly curiga, ini pasti ada apa-apa sama adeknya.
"Heh, kamu kenapa dek??? Ada masalah??" tanya Kimberly. Jiheon natap kakaknya bentar, terus langsung meluk Kimberly erat.
"Nahkan pasti ada yang ngga beres. Kamu kenapa dek?? Ayo cerita sama kakak." ucap Kimberly lalu meluk adeknya.
Jiheon diem aja, enggak nangis kok cuman kayak sakittttt banget gitu. Sampai beberapa saat akhirnya Jiheon cerita semuanya ke Kimberly apa yang dialami hari ini.
Ooh paham, ini si Jiheon lagi patah hati ceritanya. Deeeehh dasar piyik.
Si kakak nyimak dengan baik curhatan adeknya. Karena baru pertama kali ini si adek berani curhat tentang cowo.
Biasanya boro-boro.
"Udah gausah dipikirin lagi mulai sekarang. Cukup hari ini aja. Besok udah harus lupain, oke?"
"Kamu sekarang fokus sekolah aja. Fokus buat ngejar impian kamu, intinya nyenengin diri sendiri dulu. Gausah mikirin cowo atau hal aneh lainnya." jelas Kimberly.
Jiheon mengangguk, lalu meluk kakaknya erat banget. "Aaaaaa kak Kim makasiiiihhh, makasihh udah jadi kakak yang terbaik buat aku makasih kak." ucap Jiheon lalu nangis pelan.
snkimberly
Liked by yunhojung, kimyeri and others.
snkimberly MY CUTIE PIE🍭🧁 @sonjiheon
seochangbin om shwonu ngga buka lowongan menantu buat Jiheon?
kimjinsoul aaaaaaa piyik🐣🐣
choiyerim satu bau minyak telon, yang satu lagi bau minyak kapak😂
marklee itu si changbin modusnya lancar banget ya
snkimberly bentar gue tag ayah dulu @son_shownu92
kimjinsoul mantaaaap kimberlyy 😂 si changbin sok-sokan mau jd menantu, nulis nama om shownu aja masih salah
marklee soook banget si binnie emg
seochangbin Jika om Shownu melihat komenan ini, saya minta maaf om saya cuman bercanda🙏🙏 semoga om dan keluarga sehat selalu✨✨🌤️
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL THE ONE
RandomSeputar cerita tentang Son Shownu seorang single parents bersama kedua putri kandungnya, Son Jungeun dan Son Jiheon.