13. Ooooh

74 14 0
                                    

Setelah jam makan siang, Shownu langsung bergegas menuju Coffeeshop terbaru milik Park Jaehyung. Ia datang lebih awal, sekalian ada perlu juga sama Jae.

Shownu :
Aku on the way..
Km dimana?



Sedangkan Seola yang masih berkutat sama laptopnya. Nyelesain rangkuman buat materi ngajar besok.

Lalu ponselnya berdering. Dari Mas Shownu donggggg, aaaa deg-degan banget gatauuuu.

Seola :
eh sebentar ya mas, masih nyelesain satu bab lagi.
bentar lagi aku otw, bentar mas maaf🙏🙏

Shownu :
Iya...
Santai saja

Seola senyummm, ia lalu ngebut nyelesain materinya sambil sesekali bersenandung.

Setelah beberpa menit bergelut dengan materi akhirnya selesai juga. Ia cuci muka sebentar dan dandan dikit biar ngga buluk-buluk banget.

MAU KETEMU KAKAK TINGKATNYA DULU YA HARUS CANTIK DINGGG. Seola lalu berjalan menuju mobilnya dan langsung tancap gas





✨✨





"Ini yang kemaren gue tag lu di instagram." ucap Seongmin markir sepeda motornya. Jiheon langsung turun.

"Bisa jadi markas kedua nih kayaknya."

"Markas apaan anjing. Disini harganya pricely banget, hadeehhh mending buat beli skinmobilegend ajadah kalau gue." ucap Seongmin lalu berjalan duluan.

"Woiii Seongmin tungguin."

Setelah itu keduanya disambut barista, mereka duduk di luar khusus smoking area. Seongmin mau ngevapor bentar.

Jiheon ngeluarin MacBooknya. "Lu pesen sana. Gue mau Americanno." suruh Seongmin lalu nerima telfon bentar.

"Yeuuu tai, yaudah bentar." ucap Jiheon lalu turun kebawah. Dibawah ia ngeliat si Ayah lagi ngobrol sama Om Jae.

Jiheon lalu puter balik keatas lagi.

"Seongmin lu aja deh yang pesen. Gue tunggu sini."

"Kenapa heh??"

"Ada ayah gue bangsatttttttt dibawah. Daripada gue disuruh pulang."

"Anyinggg, beneran??? Aduuuhhh kenapa ayah lo ada disini juga sih?"

"Ini ternyata coffee shop-nya milik temen Ayah gue. Tadi gue ngeliat ayah gue ngobrol sama om Jae."

Lalu keduanya panik, kalau Seongmin yang pesen otomatis ketemu om Shownu ya pastinya nyapa sama salaman lah. Terus nanya ngapain disini, ya jawabannya ngopi. Terus ditanya lagi sama siapa kesini? NAH INI OM SHOWNU MANA BISA DIBOONGIN. Kalau tiba-tiba ia penasaran, terus naik keatas dan nemuin anaknya. BLARRRR KIAMAT SUDAH.

Mobil Seola udah sampai diparkiran, tapi Seola masih enggan keluar karena deg-degan.

"Tenangkanlah dirimu Kim Seola tenangggg." ucap Seola pada dirinya sendiri, lalu ia menarik nafas panjang.

"Oke planning pertama masuk." ucap Seola lalu ia keluar dari mobilnya dan berjalan masuk ke coffeeshop milik Jae tersebut.

STILL THE ONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang