Gegara insiden Jiheon yang nekat minum, kini Kimberly mendadak ikutan pusing, takut dan khawatir banget sama keadaan adiknya.
Yunho yang mendengar langsung dari Kimberly juga ikutan kaget. Ngga biasanya si adek berani ngelakuin hal yang diluar dugaan banget.
Heran juga Jiheon yang notabenenya masih piyik udah beranin minum minuman haram itu.
Setelah beberapa menit menempuh perjalanan pulang, akhirnya Kimberly sampai. Ia turun dari mobil dan langsung lari kedalam.
"Jiheonnn astagaaaaa. Ini kok tiba-tiba bisa mabuk gini gimana ceritanya Jin?" tanya Kimberly.
"Aku juga nggak tau kak, aku dateng Jiheon udah mabuk gini. Omongannya jadi ngawur semua." jawab Yujin.
Yunho lalu melihat kadar alkohol yang ada di botol sisa Jiheon minum. Ternyata kandungannya sekitar 10%, Yunho langsung tercekat kaget.
"Yaudah Yujin bantuin kakak bawa Jiheon kekamarnya." ucap Kimberly, Yujin mengangguk.
"Tunggu dulu." cegah Yunho.
"Ada apa?"
"Kamu yakin mau bawa Jiheon kekamarnya??"
"Yakinlah, emang kenapa?? Ada apa?"
"Nggak. Aku liat kadar alkohol yang Jiheon minum itu 10%. Itu artinya Jiheon udah mabuk berat. Dan sampai pagi pun dia gabakalan bangun. Aku takutnya, nanti kalau Ayah tau pasti..." jelas Yunho menjeda omongannya.
Kimberly dan Yujin paham apa maksud Yunho.
Kalau si bapak sampai tahu, pasti urusannya bakalan panjaaaaaaangggg, ngga cuma kena omel. Intinya pasti akan ada perang di rumah ini. Belum atau aja seemosi apa seorang Son Shownu.
Kimberly takut juga ayahnya bakal semarah apa sama dirinya dan juga Jiheon. Terlebih lagi, masalah ini ada sangkut pautnya sama orang luar (Seonho). Kimberly merinding banget bayanginnya. Ini harus dicegah, ayah gaboleh sampai tahu pokoknya.
"Terus ini gimana? Sumpah takut banget, Ayah bakalan semarah apa sama aku dan Jiheon." ucap Kimberly.
"Gimana, kalau Jiheon bawa kerumahku aja kak. Disana pasti bakalan aman. Nanti alasan ke Ayah bilang aja Jiheon nginap dirumah Yujin."
"Aku setuju sama usul Yujin. Sambil nunggu Jiheon pulih dari mabuknya." ucap Yunho.
Kimberly langsung setuju.
✨✨
Diacara resepsi kini tengah dihebohkan oleh kedatangan Shownu dan Seola. Diantara banyaknya tamu undangan, sirkel Jae yang paling ramai di meja vip yang dibikin khusus oleh Irene untuk teman terdekatnya saja.
Gimana ngga heboh si Chanyeol dan para sirkelnya. Kalau Seola datangnya gandeng lengan Shownu erat, kalau orang yang gatau udah dikira suami istri beneran.
"Ciiiiaaaaaaaaaaaaa." teriak Jae.
"Shownu selangkah lebih maju brooo." sahut Chanyeol. Yang lainnya sesekali ikutan sambil ketawa.
"Beri duduk untuk pasangan baru kita." ucap Jin lalu memberi dua tempat kosong buat Shownu dan juga Seola.
Sejak berangkat sampai sekarang, jantung Seola berdetak dua kali lebih kencang dari biasanya. Kaku, deg-degan tapi disisi lain seneng juga.
"Mau diambilin dessert?" tanya Shownu. Seola menggeleng.
"Apaan si mas, nanti aja aku bisa ambil sendiri." ucapnya. Shownu cuman senyum sambil liatin Seola.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL THE ONE
RandomSeputar cerita tentang Son Shownu seorang single parents bersama kedua putri kandungnya, Son Jungeun dan Son Jiheon.