"Halo, ada apa yah?" tanya Jiheon sedikit panik.
"Lagi dimana dek?"
"Di Mall yah hehe."
"Sama siapa?"
Jiheon cengar-cengir, padahal panik.
"Sama temen yah. Ayah sendiri dimana ini? Masih ngegym?"
"Udah selesai 2 jam yang lalu. Ini ayah lagi distarbucks." jawab Shownu lalu switch kameranya kearah belakang.
Lebih tepatnya mengarah keluar, tepat dimana si anak berdiri.
TERKEJOOOOTLAH SI JIHEON.
✨✨
"Bokap lu kemana Kim?" tanya Jinsoul yang asyik memanggang barbeque.
"Ngegym sis. Biar bisa jadi hot daddy." ucap Kimberly ngawur.
"Anjirrrr. Kalau hot daddy macam om Shownu gue juga mau Kim." celetuk Choerry.
"Dih ogah banget gue punya ibu tiri cem lu."
"Yang mau jadi ibu tiri siapa? Orang gue mau jadi baby sugarnya om Shownu."
"Sebelum lu jadi baby sugarnya ayah gue, lu udah gue tampol duluan pake ini." ucap Kimberly sambil membawa capit berukuran besar.
Choerry langsung tertawa renyah. Begitu juga dengan Jinsoul.
Iya, mereka adalah teman sekaligus sahabat Kimberly mulai jaman SMP. Cuma sekarang lagi misah tempat kuliah aja, kalau ngumpul atau nongki mah tetep rutin kayak biasanya.
"Lah si piyik mana? Ikut daddy lo nge gym juga?"
"Lagi keluar sama cowonya cuk. Gaya bener emang bocil."
"Weh tumben, emang dibolehin sama Ayah lu?" tanya Choerry.
"Duh bego, kan om Shownu lagi keluar ngegym. Jadi Jiheon ya bisa bebaslah, tanpa repot-repot ijin." jawab Jinsoul sambil sesekali nuangin kecap ke daging.
"Betul banget Jinsoul sahabatku. Tapi gue jadi ngerasa kasihan sama Jiheon." ucap Kimberly.
"Kenapa emang?"
"Ayah gue terlalu overprotektif sama Jiheon sama gue juga sih kadang-kadang. Tapi lebih parah Jiheon. Bayangin aja cuk, dulu temen Jiheon kan ada yang datang kemari, nganterin buku paket. Kebetulan si Ayah lagi dirumah. Nah si cowo tadi ini langsung di introgasi dong sama bokap gue macam narapidana." jelas Kimberly.
"Masa sih??? Terus-terus?"
"Serius sumpah. Mana lo tau sendiri ayah gue tampangnya sangar dan suaranya menggelegar gitu. Cuyyy antara ngakak sama kasian. Dia ampai gemeter gitu badannya terus hampir nangis."
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL THE ONE
RandomSeputar cerita tentang Son Shownu seorang single parents bersama kedua putri kandungnya, Son Jungeun dan Son Jiheon.