3. Rencana A

95 21 0
                                    

"Lo dianterin kak Seonho demi apa?????" heboh Yuna yang pagi itu datang duluan.

"Dia nawarin gue bareng. Katanya sih kebetulan lewat rumah. Halah modus banget, bilang aja kalau kangen apa susahnya. Ya ngga sih Yun?"

Yuna langsung menampol Jiheon pelan. Lalu setelah beberapa menit datanglah Yujin.

"Pagi amat datangnya."

"Widiwww ngledek lu. Oh ya guys gue mau bilang sesuatu sama lu-lu semua."

"Apaan?"

"Bentar lagi setelah bagi rapot, kita kan libur sekolah panjang tuh. Gue ada rencana. Gimana kalau kita pergi liburan bareng, terus nonton konser Ariana Grande di New York?"

Yuna terkejut, sedangkan Jiheon batuk-batuk pas lagi minum.

"LO GILA????" semprot Yuna.

"Gila apasih? Orang rencana keren gitu lu bilang gila."

"Wahh bener-bener gila emang lu. Ngajak ke New York kek ngajak ke Indomaret anjirr."

"Yaelah, kenapa? Masalah dana? Tenang gue bayarin deh lu semua. Gimana?"

"Aduuuhhh nih orang kesambet apaan sih. Ide lu gila sumpah!" ucap Jiheon, diangguki oleh Yuna.

"Sumpah guys, gue pengen banget nonton kembaran gue konser huhuhuhu. Apalagi sama sahabat-sahabat surga ku ini. Mau ya mau ya plissss."

"Gue sih mau aja." ucap Jiheon enteng. Yuna langsung melirik Jiheon.

"Maksud gue, gue mau. Tapi..."

"Tapi apa?"

"TAPI APAKAH BAPAK SHOWNU MEMPERBOLEHKAN AING UNTUK PERGI KE NEW YORK??!! Pergi ngisi gopay depan gang aja udah di telfon suruh cepet pulang. Apalagi ini keluar negeri. Luar samudra lagi anjuuu." ucap Jiheon nggegas tapi pelan.

"SAMA WOII ELAH. Jin lu tau kan bapak Wonho sangat sulit buat dimintai ijin??? Lo tau sendiri kan guys kalau mau minta izin sama ayah gue harus bikin surat persetujuan pemerintah dulu."

Yujin jadi puyeng, omongan mereka dua ada benarnya juga.

🌠🌠

Kelas Kimberly biasanya akan dimulai sekitar jam 9 pagi. Begitupun juga kelas Mark. Dan ini masih jam 8. Maka mereka berdua punya waktu satu jam untuk sarapan dulu di

Bubur Bandung Mang Asep.

Walaupun tempatnya dipinggir jalan, tapi bubur Mang Asep ini enaaaak banget, tempatnya bersih dan ramai pembeli.

Apalagi kalau pagi hari gini yakann.

"Heh, si Yunho tadi pagi dm gue." ucap Kimberly.

"Dm apaan? Terus lu bales?" tanya Mark sambil melahap buburnya.

"Nih. Cuma gue read aja sih." ucap Kimberly memberitahu isi dm nya.

"Dari isi chatnya sih, kayaknya dia mau bilang hal penting sama lu. Udah samperin aja."

"Dih ngga ah. Gue masih sakit hati sama dia."

"Lo sakit hati apa cemburu liat di sama Hyewon kemarin? Dua-duanya kan? Berarti lu masih sayang Kimlip!!!"

Kimberly langsung kicep. "Udah si temuin aja dulu, siapa tau dia mau minta maaf atau ngomongin hal penting. Daripada lu nyesel, terus overthinking tiap malem."

STILL THE ONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang