Pagi ini Jiheon udah rapi bangettt dan cantik tentunya. Iyadong kan siap-siap buat ketemu kakak kelasnya, Shim Jake yang membuat Jiheon penasaran.
Udah jam setengah 9 kurang, Jiheon langsung keluar jalan kaki. Mumpung si bapak lagi pergi ngegym.
Dari kejauhan Jiheon udah liat dan nebak, kalau yang tengah duduk di bangku taman pasti kakak kelasnya.
Tampak belakang udah tercium bau-bau goodlooking. Hadeeeeeeh makin deg-degan ini.
"Oiiii kak." sapa Jiheon.
Jake langsung menoleh. Lumayan kaget, lagi enak-enak ngelamun juga.
"Oh haii. Jiheon ya?" tanya Jake ramah, sambil senyum.
Mampus lo Jiheon! Serangan pertama.
"Iya haha. Udah dari tadi ya kak?" tanya Jiheon awkward banget.
"Engga kok baru aja sampai juga ini haha." jawab Jake lalu ketawa. Jiheon ikutan ketawa, iya ketawa garing.
"Oh ya bentar. Ini flashdisknya." ucap Jake menyerahkan flashdisk biru navy.
"Eh iyaa, aduh makasiiihh kak, makasiihhh bangettt." ucap Jiheon.
"Sama-sama. Makanya lain kali hati-hati ya naruhnya, apalagi kalau ada file-file penting."
"Iya kak, ceroboh banget emang."
Jake ketawa, ini anak suaranya lucu dan unik banget.
"Oh ya, kita kan belum kenalan secara resmi nih. Aku Shim Jake." ucap Jake lalu mengulurkan tangannya.
"Son Jiheon kak." jawab Jiheon menjabat uluran tangan Jake.
GILAAAA LEMBUT BANGET TANGANNYA BATIN SEORANG SHIM JAKE.
✨✨
Seperti biasa, setelah selesai ngegym para bapak-bapak ini langsung pergi nongkrong bentar di Coffee Shop Jae.
Ngomongin hal yang biasa bapak-bapak omongin kalau lagi ngumpul intinya.
"Eh, gimana kalau kita ke pernikahannya Suho perginya bareng-bareng aja, gimana?" tanya Hyungwon.
"Kenapa harus bareng-bareng Won?" tanya Chanyeol.
"Ya gapapa dong, biar geng kita ini kompak. Bareng-bareng datang sama istri masing-masing." jawab Hyungwon.
Semuanya langsung sepakat setuju. Kecuali Shownu, diem aja dari tadi.
"Lo berangkat sama siapa nanti? Apakah sama calon mama baru kak Kimberly?" goda Chanyeol.
"Nggak. Gue ya datang sendiri, secara gue single parents." jawab Shownu.
"Halah Nu. Udah ajak aja si Seola, kebetulan dia ngga ada gandengan buat ke pernikahan si Suho." celetuk Jae.
"Wahhhh boleh tuh. Ajak sana Nu. Jangan alasan loe." sahut Jin ikutan.
"Tau darimana lo kalau Seola ngga ada gandengan ke nikaha Irene?" tanya Chanyeol.
"Kemarin Seola ngewatsapp istri gue, minta bareng soalnya ngga kenal sama siapa-siapa disana." jelas Jae.
Shownu diem-diem dengerin.
"Ooooh gitu. Wah kalau gitu, yaudah kalau Shownu gamau biar gue aja yang barengin dia. Kasihan juga kalau sendirian." goda Hyungwon.
Tapi Shownu cuman diem aja. Masih fokus main hp.
"Yaudah coba telfon dek Seolanya." timpal Jin makin gencar ngerjain Shownu.
"Okeee." ucap Hyungwon semangat. Lalu mendial nomor Seola. Shownu ngeliatin Hyungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL THE ONE
RandomSeputar cerita tentang Son Shownu seorang single parents bersama kedua putri kandungnya, Son Jungeun dan Son Jiheon.