Awalnya
Jung ho seok "ibu aku sudah besar umur ku saja sudah 9 tahun, aku bisa melakukannya sendiri," ucap jung ho seok pada ibunya.
Hye jin su "diam saja, kau tidak tau apa apa," ucap hye jin su yang masih bergerak memasangkan baju kepada anaknya itu.
Jung ho seok hanya bisa menghelah nafasnya saja, karna dia tau ibunya tak bisa dibantah.
Hye jin su "Nah sudah selesai," Hoseol pun langsung membalikan badan dan bercermin di kaca yang besar dan mewah, bahkan kamar anak usia 9 tahun ini sangat luas dan besar.
Jung ho seok "Wah bajunya sangat jelek aku terlihat seperti anak perempuan," ucapnya saat melihat pantulannya.
Baju kemeja berwarna unguan dan dasi bermotif bunga-bunga.
Hye jin su "Dasar anak ini, apa kau tau berapa harga baju mu ini haa?" ucap ibunya kesal.
Jung hoseok hanya mengangkat bahunya, arti bahwa dia tidak mengetahuinya.
Hye jin su "20 juta," jawabnya.
Jung ho seok "Wah baju seperti ini dengan harganya segitu, kau tau ibu kau membuang buang uang saja," jawabnya sambil menunjuk pantulannya.
Hye jin su "kau ini,,uang kita banyak anak ku jadi tidak apa apa ,Nah sekarang ikut ibu kita akan mulai foto keluarga," ucapnya sambil menarik tangan jung ho seok. "Oh yah, bagaimana dengan rumah baru kita ini baguskan?" tanyanya kepada Jung hoseok.
Jung hoseok "bagus tapi, terlalu luas dan besar kaki ku jadi pegal saat berjalan hanya untuk keluar dari rumah ini," jawabnya polos.
Hye jin su hanya tertawa mendengarnya
Setelah sangat lama pengambilan foto akhirnya selesai.
Jung ho seok "Mana aku mau melihatnya," ucapnya kepada sang foto graver. "ah, kenapa aku seperti perempuan disitu," lanjutnya berkomentar.
Sang foto graver yang bernama park jimin pun tertawa dan berkata "Kau salah tuan, coba tuan lihat lagi disana kau sangat gagah dan mempesona".
Jung ho seok "hmm kau benar aku memang sedikit gagah dengan raganku ini hanya bajunya saja yang menggangu," jawab nya sambil memegang rahannya dan pergi begitu saja
Hye jin su "Kau mau kemana Hoseok," ucapnya ketika melihat sang anak ingin pergi.
Jung ho seok "Berjalan jalan ke luar ibu, aku ingin melihat lingkungan rumahku," jawabnya
Hye jin su" baiklah, tapi kau jangan lama-lama kita akan menyambut tamu ayahmu nanti," ucapnya dan hanya dibalas anggukan oleh Jung hoseok.
Saat Jung hoseok tengah berjalan sambil melambung lambungkan bola kecil miliknya ke atas dan ke bawah. Jung hoseok tiba tiba mendengar isak tangis seseoarng "hisk,,,hisk,,hisk"
Dengan penasaran Jung hoseok mencari suara tersebut dan mendapatkan seorang anak perempuan yang lebih muda dari dirinya tengah terjongkok di bawah pohon besar dan menundukan mukanya di kedua tangan yang memeluk lututnya.
Jung hoseok pun mendatanginya dan ikut berjongkok
"Hei kau, kenapa kau menangis dan sedirian di sini?" tanyanya kepada perempuan itu, namun tidak ada jawabaan. "Yah sudah kalau begitu aku pergi saja," lanjutnya dan berdiri lalu berjalan, namun tangan Jung hoseok lansung di pegang oleh anak perempuan itu.Anak perempuan "Jangan tinggalkan aku," ucapnya dan mengangkat wajahnya.
Jung hoseok pun langsung berbalik dan menjongkok sekali lagi.Jung hoseok "Kau kenapa menangis?" tanyanya lagi. "Oh, iya nama mu siapa?" lanjutnya menularkan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG HOSEOK X I'M
RomanceCuman mau buat kisah cinta dari member bts aja yah karna aku salah satu army,, yee mau berimajinasi wkwkwk. JUNG HOSEOK adalah salah satu lelaki yang terlahir dari keluarga yang kayaraya. Orang tuanya mempunyai sebuah perusahaan besar yang memproduk...