Selamat membaca dan semoga suka )Di rumah jung hoseok.
Hye jin su "Kau ini sudah mulai membantah dan berbohong kepada ibu," ucapnya saat sampai dirumah. "Wahh, lihatlah penampilanmu sekarang sangat berantakan," lanjutnya dengan melihat Hoseok dari atas sampai bawah.
Hoseok hanya terdiam tidak menjawab.
Hye jin "Sudah ibu bilang jangan bertemu dengan anak itu lagi," bentaknya.
Hoseok tidak terima dengan sebutan anak itu untuk Seoul."Berhenti menyebutkannya anak itu ibu namanya Seoul."
Hye jin "Ibu tidak peduli, sudah ibu bilang jangan mendekati dia lagi tapi kau masih saja, bahkan kau hampir saja mati hanya karna menyelamatkannya," ucapnya sangat marah.
Hoseok "Dia teman ku ibu jadi aku harus menolongnya"
Hye jin "Maka jangan berteman dengan anak itu lagi, dengan itu kau tidak harus menolongnya"
Hoseok "Ibu" ucapnya tidak setuju.
Hye jin "Masuk ke kamarmu, lalu mandi kau harus membersihkan tubuhmu yang kotor itu baru kita akan obati lututmu," ucapnya langsung meninggalkan Hoseok.
Hoseok hanya diam dan pergi kekamarnya untuk mengikuti perintah.
Dan dibruang kerja kim namjoon.
Kim nanjoon sedang berbicara ditelponnya.
Kim namjoon "Baik pak, hahaha jika itu sama sama menguntungkan kenapa tidak," ucapnya sambil tertawa.
(.....) di ujung sana.
Kim namjoon" hahaha baik pak baik saja akan mendiskusikan ini dengan staf dan rekan kerja saya"
"(....)" dari ujung sana.
"Hmm terimakasih pak," lalu menutup telponnya.
Hye jin su yang mendengarnya langsung bertanya. "siapa?"
Kim namjoon "Oh ini, Min yoongi kepala restoran dari paris, namun dia orang asli korea. Dia ingin bekerja sama dengan perusahan kita, keuntungannya juga lumayan. Jadi, mungkin kita akan pindah kesana dan menetap beberapa tahun," ucapnya menjelaskan."tapi, jika kalian tidak mau ikut juga tidak apa apa," lanjutnya.
Hye jin su masih memikirkan itu sampai dia teringat kejadian tadi. "Aku dan Hoseok akan ikut itu juga demi kebaikannya," ucapnya kemudian.
Kim namjoon pun menatap istrinya itu. "Jangan terlalu mengekangnya, Seoul itu anak yang baik"
Hye jin "Baik apanya Hoseok hampir saja mati karna menyelamatkannya dari ayah gilanya itu," jelasnya marah.
Namjoon "Hmm aku dengar dari Park jin soal itu, tapi apa yang dilakukan Hoseok itu baik," sambil memutar kursi kerjanya.
Hye jin "Apa yang baik itu membahayakan nyawanya dan semuanya karna anak itu,"
ucapnya jengkel. "Aku harus memisahkan mereka, dengan cara ikut denganmu ke paris" lanjutnya dan pergi begitu saja.Kim namjoon hanya menghelah nafasnya saja.
Saat hye jin su masuk kekamar anaknya jung ho seok.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG HOSEOK X I'M
RomanceCuman mau buat kisah cinta dari member bts aja yah karna aku salah satu army,, yee mau berimajinasi wkwkwk. JUNG HOSEOK adalah salah satu lelaki yang terlahir dari keluarga yang kayaraya. Orang tuanya mempunyai sebuah perusahaan besar yang memproduk...