Selamat membaca dan semoga suka :)Jung hoseok, Kmm namjoon dan seoul su yu pergi ke rumah sakit untuk mendonorkan darahnya pada kim su yu, ibu seoul.
Jung hoseok benar, kalau ayahnya ternyata mau ikut mendonorkan darah.
Saat di rumah sakit Kim namjoon yang terlebih dahulu masuk ke ruangan dan mendonorkan darahnya, lalu setelahnya Hoseok.
Dokter yoon jison mengatakan bahwa dua kantung sudah cukup dari mereka berdua.
Hoseok "aaah aku takut sekalian" ucapnya yang cemas, saat ayahnya ada didalam ruangan.
Seoul "Jika kau takut, lebih baik tidak usah," jawabnya yang duduk di samping Hoseok.
Hoseok menatapnya "Tidak, aku akan berani demi mu"
Mendengar itu seoul tersenyum.
Setelah beberapa menit dokter dan Kim namjoon pun keluar.
Dokter yoon jison "Silakan masuk tuan jung hoseok" ucapnya dipintu.
Hoseok berdiri.
menarik nafasnya dan mengeluarkannya "Huuuu," lalu masuk ke dalam ruangan.Tidak berapa lama didalam ruangan Hoseok berteriak
"AAAA!!"
Kim namjoon dan seoul su yu tertawa mendengarnya.Hoseok keluar dengan muka dan mata yang memerah.
Seoul berdiri dan bertanya "Apa itu sakit?"
Hoseok "Tidak," jawabnya berbohong.
Seoul hanya tersenyum melihatnya.Kim namjoon "Baiklah sudah selesaikan, kalau begitu saya pamit dulu ada pekerjaan di kantor," ucapnya pada Hoseok dan Seoul.
Seoul berjalan mendekati Namjoon dan menunduk lalu "Terima kasih banyak pak Namjoon," ucapnya, Namjoon ayah Hoseok hanya tersenyum dan meninggakan mereka.
sudah 1 minggu,keadaan kim su yu ibunya seoul pun lama kelamaan semakin membaik dan sudah sadar,seoul sangat senang dengan itu.
Dokter joon jison "keadaan ibumu sudah membaik,dia boleh pulang hari ini" ucapnya pada seoul dan jung ho seok,jung ho seok selalu menemaninya sekarang. pulang sekolah akan menyempatkan menjenguk ibu kim dan seoul.
Seoul pun sudah izin ke sekolahnya untuk libur beberapa hari.Seoul tersenyum bahagia dan membereskan barang barang ibunya untuk pulang.
Jung ho seok meminjamkan mobilnya untuk di pakai pulang ke rumah seoul.
Sampai di rumah.
Seoul" terima kasih banyak pak namjoon dan jung ho seok" ucapnya dan ibunya seoul menunduk rasa terimakasihnya.
Kim namjoon" yah sama sama,baiklah saya pamit."jawabnya.
Jung ho seok" kita bertemu di pohon oke" ucapnya teriak saat mobil berjalan.
Seoul hanya tersenyum dan melambaikan tangan.
Seoul membaringkan ibunya di kasur agar beristirahat tidak lama seoul menemani ibunya,kim su yu pun tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG HOSEOK X I'M
RomanceCuman mau buat kisah cinta dari member bts aja yah karna aku salah satu army,, yee mau berimajinasi wkwkwk. JUNG HOSEOK adalah salah satu lelaki yang terlahir dari keluarga yang kayaraya. Orang tuanya mempunyai sebuah perusahaan besar yang memproduk...