Selamat membaca dan semoga suka )
Jung hoseok dan ibunya seoul kim su yu terus tertawa, Bahkan Seoul seperti tidak dianggap ada disana. Duduk sendiri disofa tempat dia sering tidur menatap betapa serunya yang tengah dibicarakan.
Seoul "Cih ibu menyebalkan," ocehnya pelan.
Seoul berahli melihat jamnya yang sekarang sudah pukul 11.00 "Haa bagaimana ini aku harus segera pergi"Seoul "Taehyung," panggilnya.
Hoseok menoleh "Kenapa?"
Seoul "Kau harus pulang"
Hoseok "Kau mengusirku?"
Seoul "Tidak tapi aku harus pergi"
Hoseok "Yah kita akan pergi"
Seoul "Maksudmu?"
Jung hoseok tidak menjawabnya dan kembali menatap kim su yu "Baiklah ibu kim aku pergi dulu,Oh boleh aku pinjam seoul sebentar?"
Kim tersenyum "Tentu saja boleh, bawalah"
Seoul "Apa maksud kalian. Ibu pikir aku barang"
Kim "Ibu tidak menjualmu tapi meminjamkanmu"
Seoul "Itu sama saja"
Hoseok langsung menarik tangan Seoul keluar dari ruangan itu "DAH IBU KIM!"
Kim hanya tertawa melihatnya.
Seoul "Hei, mau kemana!" teriaknya.
Hoseok "Jangan teriak di rumah sakit itu tidak boleh"
Seoul pun langsung terdiam.
Setelah diluar rumah sakit dan tepat di parkiran sepeda motor Hoseok, Seoul kembali bertanya "mau kemana?"
Hoseok "pergi," sambil memasang helmnya.
Seoul "Tidak bisa, kau pulang saja"
Hoseok menghela nafas panjang "Kenapa kau ini sangat susah diajak haa? Apa susahnya dengan diam dan ikuti"
Seoul "Kau kira aku ini babumu yang hanya ikut tanpa tau tujuannya"
Hoseok "Keras kepala. Aku sudah meminjammu pada ibumu"
Seoul "Kau pikir aku ini barang apa, beraninya mengatakan meminjam"
Hoseok "Jika kau barang aku sudah mengikatmu diatas motor ini, sudah baik saja," ucapnya yang sudah diatas motor, namun seoul masih tidak mau dan melihat jamnya. "Seoul kau mau aku perlakukan seperti barang?"
Seoul menatap Hoseok.
Hoseok "Tidak akan lama"
Mendengar itu Seoul luluh dan naik ke atas motor tidak lupa mengunakan helmnya. Hoseok mengendarai sepeda motornya dijalan yang begitu ramai.
Sekarang Seoul hanya diam. Dia tidak bertanya karna dia bingung waktu yang terus berjalan.
Sampailah pada saat sepeda motor Hoseok berhenti dipasar tradisonal dikota busan yaitu pasar Bupyeong Kkangtong yang begitu ramai.
Menjual baju, sayuran, jajanan pinggiran, dan banyak lainnya.
Seoul sempat terkejut kenapa Hoseok membawanya kesini "Taehyung inikan orang kaya, kenapa pergi ke pasar tradisonal seperti ini," gumam Seoul dalan hati.
Hoseok "Kenapa menatap begitu?"
Seoul "Tidak ada, Oh yah kenapa kesini?"
Hoseok "Karna ini salah satu tempat seru, kau lihat begitu banyak manusia dimana mana"
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG HOSEOK X I'M
RomantizmCuman mau buat kisah cinta dari member bts aja yah karna aku salah satu army,, yee mau berimajinasi wkwkwk. JUNG HOSEOK adalah salah satu lelaki yang terlahir dari keluarga yang kayaraya. Orang tuanya mempunyai sebuah perusahaan besar yang memproduk...