Selamat membaca dan semoga suka")
Hanya bisa menjalaninya.
Setelah kepergian Hoseok ke paris, Seoul menjadi sedikit tertutup pada semua orang,namun itu bukan semua jadi alasan seoul berubah.
Umur Seoul pun sudah 16 tahun,dan itu artinya enam tahun dia tidak berkomunikasi dengan Hoseok, bukan tanpa alasan ibunya kim su yu mengatakan kalau No telpon ayahnya Hoseok yaitu Kim namjoon sudah tidak aktif lagi dan waktu Aeoul ingin mencari informasi tentang Hoseok disosial media, namun nihil dia tidak mendapatkan info apa pun.
Seoul dan Hoseok benar-benar putus kontak tidak ada yang tau dimana dan bagaimana keadaan masing-masing.
Sampai waktu berjalan tidak terasa dan Seoul kini sudah berusia 18 tahun.
Hingga satu persatu masalah datang menghampirinya,
dengan masalah yang pertama Seoul baru tau kalau Ibunya kim su yu menderita penyakit diabetes dan dokter mengatakan bahwa sudah lama ibunya menderita penyakit itu dan dia menyembunyikannya dari Seoul.
Seoul sempat sangat marah, namun tidak dapat dipungkiri kalau kim su yu melakukan itu demi baikan Seoul, penyakit itu membuat tubuh ibunya mengurus dan menjadi lemah karna itu Kim tidak lagi bekerja.Seoul pun memutuskan untuk berhenti bersekolah padahal sebentar lagi dia akan tamat dari SMAnya. Seoul juga dicap sebagai anak yang prestasi dibidang bahasa inggris.
Seoul bekerja paruwaktu di kafe atau di restoran, itu semua dia lakukan untuk memenuhi kebutuhan dan mengobatan ibunya.
Hingga semua yang dia lakukan tidak cukup untuk pengobatan ibunya yang selalu masuk rumah sakit dan menginap, harga penginapan dan perawatannya juga tidak main main 1,5 juta per malam dan itu membuat Seoul sters seharian.
Sampai akhirnya Seoul betemu dengan Min yoongi karna waktu itu Yoongi menolongnya pingsan dijalan saat tengah bekerja.
Seoul menceritakan masalahnya itu dengan Min yoongi, sampai lelaki berkulih putih dan mempunyai senyum yang manis memberikan solusi untuk bergabung dengan klupnya.
Saat Seoul mendengarkan bahwa Min yoongi akan membayar pengobatan ibunya, selama ibunya kim su yu masuk rumah sakit dan menginap, Min yoongi yang akan menanggung biayanya. Seoul pun langsung menyetujuinya tampah berfikir terbeli dahulu.
Seoul kini berahli profesi menjadi mencuri atau mencopet dengan masuk keklup preman dikota busan itu.
Min yoongi pun yakin kepada seoul karna penampilannya yang seperti seorang pria.
Berbaju kaos hitam dengan kemeja berwarna hijau tua kotak kotak, celana jins pendek sepaha,lalu rambut panjang hitam di loncat longgar membuat dia sangat meyakinkan.Dia menjadi anak jalanan yang liar menyuruh rencana pencurian atau bisa dibilang mencopetan dengan ketua Geng mereka yaitu Min yoongi.
Anggotanya terdiri dari sepuluh orang.
delapan pria dan dua wanita yaitu Seoul dan Kim nanMereka membuat rencana dengan menggunakan tiga atau lima orang untuk mencopet. Dua orang akan mengalihkan perhatian korban dan yang lain akan berjalan seolah olah menyenggol korban dan pus dompet, ponsel atau barang-barang berharga akan hilang, saat barang itu dapat akan diberikan kepada mengali Perhatian yang ke dua setelahnya mereka berdua akan meninggalkan korban dan ketuanya Min yoongi akan berjalan dan barang akan di serahkan kepadanya, lalu ketua akan pergi mengunakan motor ke markas itu semua di lakukan.agar barang tidak ketahuan.
Sehari mereka beraksi akan mendapatkan 15-20 dompet atau ponsel dan semua barang itu berharga mahal dan isi dompetnya pun tidak main main walau terkadang mereka mendapatkan kartu kredit atau atm, namun mereka melakukannya kecopetan hanya pada target yang kaya raya.
Karna Seoul yang bertugas menyenggol bisanya sering sekali ditampar oleh korban karna merasa barang ada padanya padahal dia telah memberikannya pada rekan kerjanya yang lain.
Dan Mkn yoongi hanya mengatakan itu semua adalah resiko.
Tapi ada yang berbeda dari Seoul setelah dia mencuri dia akan menangis dan menyalakan dirinya, memaki dirinya dia selalu berteriak di hati kau tidak berguna.
Kim su yu ibunya tidak parna tau perkerjaan Seoul yang dia tau adalah anaknya bekerja paruwaktu di kafe untuk dirinya yang penyakit. Seoul pun tidak ingin memberi taunya karna ibunya mengidap penyakit jangung juga. Dia tidak ingin ibunya terkena serangan jantung itu lagi setelah mendengar pekerjaannya. Semua ini Seoul lakukan demi ibunya.
Penyakit jantung kim su yu ini timbul karna mendengar kabar kalau ayah seoul yaitu Hyuk ho rok sudah keluar dari penjara dan karna itu juga Seoul dan ibunya pindah.
Sampai pada akhirnya semua yang diucapkan terkabul. Semua yang dihayalkan menjadi benar adanya, namun belum dapat di pegang secara nyata.
Gimana guys :)
Baca terus yah biar bisa tau kelanjutannya "3
Jangan lupa tingkah jejak dengan cara comment and vote :)
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG HOSEOK X I'M
Roman d'amourCuman mau buat kisah cinta dari member bts aja yah karna aku salah satu army,, yee mau berimajinasi wkwkwk. JUNG HOSEOK adalah salah satu lelaki yang terlahir dari keluarga yang kayaraya. Orang tuanya mempunyai sebuah perusahaan besar yang memproduk...