Kuat karenamu, Alicia

262 33 3
                                    

Happy reading all!
Please give me vote and coment:)

Semalam, Jacob benar-benar menjemputnya. Alicia berpekik girang karenanya. Melihat senyum yang selalu terpatri di wajah gadisnya, membuat Miguel menghela napas berat.

Ia harus kembali menahan rasa ini setelah menanti selama puluhan tahun. Pagi ini, ketiga pria tampan ini hanya termenung sepi. Pasalnya, gadis cerewet kesayangan mereka telah pulang ke rumahnya sendiri.

" Sepi sekali rasanya. " Gumam Sean yang dibalas anggukan setuju dari Logan.

" Kapan Alicia akan kemari lagi? " Kini giliran Logan yang bersuara.

Miguel menatap Sean dan Logan dengan pandangan mengancam.

" Jangan rebut milikku! " Miguel memperingatkan tegas.

" Tunggu tunggu, kau kira aku akan merebut Alicia darimu? Wahh, kau gila? Bahkan jika hanya dia wanita yang tersisa di dunia, aku tak pernah mau bersanding dengan gadis bar-bar sepertinya. Mulutnya itu gatal sekali, hingga umpatan lah yang keluar setiap hari! " Jelas Sean menggebu-gebu.

Logan terkekeh, " Aku menyukainya, tapi sayangnya dia takdirmu. Dia akan menjadi milikmu. Aku bisa apa? Setidaknya dia sangat seru, walau kami hanya sebatas kakak ipar. "

Miguel mendengus kesal, ia tak menyangka adiknya begitu mengagumi sosok calon ratunya.

" Miguel, Logan! Ada hal serius yang ingin ku bicarakan. "

Suasana mendadak berubah menjadi senyap dalam sekejap.
Sean meremas kedua tangannya, sedikit gugup untuk memberitahukan informasi yang akan ia sampaikan kepada kedua pangeran kerajaan.

Miguel mengangguk mempersilahkan, Logan pun demikian.

" Kalian berdua dititahkan untuk pulang ke kerajaan. Di sana, sedang terjadi perdebatan besar yang menggemparkan istana. "

Logan menatap Sean dengan raut terkejutnya, " Apa yang menggemparkan? "

" Ratu Anneth, dia ingin gelar Raja Oceanna dicabut dari Miguel. "

" Lalu Pangeran Marcus yang akan menggantikan posisi kakakku? " Seloroh Logan yang mulai mengerti topik pembicaraan.

" Aku tidak setuju! Bagaimanapun juga, dia bukan anak sulung dari permaisuri kerajaan. Demi Tuhan, dia hanya anak selir! Bagaimana bisa dia meminta hak kakakku seenak jidatnya? "

" Logan! " Interupsi suara datar Miguel merupakan tanda peringatan.

Miguel melipat kedua tangannya di atas meja, " Apa rencanamu Sean? "

" Mencari pendukung dari pihak Ratu Elisa, selaku ibu kandung kalian dan permaisuri kerajaan yang sah. Lagipula ia berdarah campuran werewolf dan mermaid, mungkin rakyat akan berpikir dua kali lipat. Mungkin seperti itu, ya mungkin.. " Terang Sean sedikit tidak yakin dengan rencananya barusan.

" Baiklah, ayo pergi! " Ajak Miguel yang sudah berdiri tegak dihadapan mereka berdua, membuat guratan tanya di otak Logan yang mendadak oleng dadakan.

" Pergi kemana? Berkencan? "

Miguel mendengus, sedangkan Sean sudah mengumpat karena otak lamban Logan rupanya mulai bekerja di saat yang tidak tepat.

" Kembali ke Oceanna, Pangeran Logan yang terhormat!! " Jawab Sean sembari berteriak kesal diakhir kalimat.

Mereka bertiga tiba di istana dengan sambutan hormat. Miguel menatap datar Marcus dan Ratu Anneth yang tersenyum tipis menyambut kehadirannya.

" Selamat datang Yang Mulia... " Hormat mereka berdua sembari membungkukkan badan.

The Blue Sea ( Slow Update hampir HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang