[S2] Hal Yang Baru 2

2.1K 383 76
                                    

Sorry For Typo
(AuthorPOV)

"ini pesanan anda" kata pedagang

     Ternyata pesanan (name) di satuin sama yang punya kasamatsu, (name) memberikan uang nya langsung ke pedagang sama seperti kasamatsu.

     Mereka segera pergi ke luar barisan karena kasian yang lain mau membeli juga eskrim dan menunggu lama.

"err... Ikutlah aku ke sana sebentar, kita cari yang mana eskrim mu" kata kasamatsu

"baiklah" kata (name)

     Mereka berdua berjalan menuju ke sebuah bangku taman dan disana ada empat orang lain tengah menunggu.

"eh?! Kasamatsu senpai membawa cewek yang tadi ya ssu?" tanya kise

"es krimnya kesatuin sama yang punya kita" kata kasamatsu

      Keempat orang lainnya tampak langsung terpesona dengan kecantikan (name) yang sangat luar biasa indah.

"(name) cchi bikin aku teringat sesuatu ssu" kata kise

"iyakah?" tanya (name)

"um, sesuatu aja ssu" kata kise

       Kasamatsu membuka satu persatu tempat kecil berisi eskrim itu, dia mau mengambil milik (name) entah yang mana soalnya kesatukan.

"(name) cchi jalan jalan sama siapa ssu?" tanya kise

"sama kakak" kata (name)

"ohh umurnya berapa tahun ssu?" tanya kise

"19 tahun" kata (name)

"anak kuliahan ya?" tanya moriyama

"aku tidak kuliah, aku langsung kerja" kata (name)

      Kesan pertama (name) melihat moriyama adalah, FuckBoy. Karena terlihat dari wajahnya.

"yang ini bukan?" tanya kobori

     Kobori membantu kasamatsu membuka salah satu tempat berisi eskrim.

"wooo s(e)per(t)i nya m(e)mang ben(a)r!!!" kata hayakawa

      (Name) sweetdrop, dia hanya mengangguk mengiyakan perkataan hayakawa yang sama sekali tidak jelas baginya.

     Kasamatsu memberikan eskrim itu kepada (name) beserta sendok nya, ia sebenarnya ingin sekali punya nomer kontaknya (name) namun dia malu menanyakan nya.

"ehehe terimakasih ya kasamatsu san" kata (name)

       (Name) tersenyum ke arah kasamatsu dan yang lain lalu segera melambaikan tangan nya.

"aku duluan dulu ya bye bye" kata (name)

      Ia segera pamit dan lalu segera pergi menuju distro yang dimana karma tengah memilih milih baju namun kebetulan karma baru keluar dengan jinjingan berisi baju yang dia beli.

"udah?" tanya (name)

"iya" kata karma

"nih eskrim" kata (name)

"oke makasih" kata karma

      Mereka segera duduk di kursi taman, lalu memakan eskrim itu bersama sama.

"beli baju apaan karma?" tanya (name)

"baju kekinian" kata karma

"baju kekinian" kata karma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Kawaii Sister (Kuroko No Basuke X Akashi Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang