[S2] News

1.3K 245 21
                                    

Typo?

(AuthorPOV)
       Kejadian tertangkapnya kyojiko di kediaman nya sempat menghebohkan dunia maya, sebab kyojiko berurusan dengan orang yang salah.

Ya.

Keluarga Akashi.

       Keluarga akashi terkenal sangat kuat dan banyak berpengaruh, makanya bakalan mengundang banyak simpati dari warga.

        Apalagi keluarga akashi terkenal sangat baik bagi masyarakat yang ekonominya kurang, maka setelah berita ini tersebar.

       Banyak orang yang langsung membenci keluarga kyojiko karena kelakuan nya yang sangat biadab sekali pada wanita.

        Banyak pula yang membela (name) agar mendapatkan keadilan, karena disini (name) sebagai orang yang di rugikan.

       Di balik untung yaitu banyak masyarakat yang mendukung (name), perlahan muncul pula mengenai masalalu (name).

       Ya, semua keburukan (name) perlahan terkuak ke media, mulai dari sifat self harm, percobaan bunuh diri hingga kekerasan terhadap (name).

       Hal ini juga jadi sorotan, apalagi media pasti mencari semua data mengenai (name) bahkan media juga sudah tau kalau (name) adalah youtuber terkenal Reedly Light.

      Pokoknya semua hal mengenai (name) hampir terkuak, hal ini sangat membuat (name) jadi kebingungan di buatnya.

        Bahkan di kamar (name) hanya bisa bulak balik ga jelas, ia memikirkan kata kata yang pas agar bisa meredam semua mengenai diri nya.

"Aduh... Gimana nih... Mikir dong... Jangan tolol..." Gumam (name)

        (Name) hanya bisa menghela nafas, dia pun duduk di pinggir kasur sembari memainkan ponselnya, di aplikasi pembaca berita thumbnail nya berisi foto dirinya.

      Kebanyakan berita itu ada yang benar, ada juga yang masih rumor dan hal ini membuat (name) jadi bingung di buatnya.

       Karena ingin melepas stress, (name) pun memutar musik karaoke lagu miliknya, dia pun memilih bernyanyi saja.

      Dia sungguh menghayati semua lirik yang di nyanyikan olehnya, dia sangat ingin melupakan semua beban nya meski hanya untuk berberapa menit.

"Footsteps are pounding like echoes when you came to wake me your shadows surrounds me and swallows the colours of my dreams~"

         (Name) menatap langit langit kamarnya, ia terlihat begitu bingung dengan apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

"The space in my bed reminds me that you’re gone... Your voice in my head replays like a love song... And the screams and the lies, they tear me up inside... I’m left with an empty sky~!" Nyanyi (name)

        Suara indahnya mengema ke seluruh ruangan, (name) pun lama kelamaan tidur karena suasana yang sangat mendukung.
















''u-um...''

        (Name) terbangun, namun rasanya entah mengapa sangat berbeda sekali, rasanya dia tidur di pangkuan seseorang.

        Ketika dia menoleh ke atas, dia melihat seorang wanita cantik yang mengelus rambutnya, wanita itu menatap ke arahnya.

My Kawaii Sister (Kuroko No Basuke X Akashi Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang