[S2] Siapa yaa~

1.5K 287 45
                                    

(AuthorPOV)

"btw namamu siapa?" tanya (name)

      Orang itu tersenyum, senyuman nya itu bikin hati (name) berdetak sangat kencang.

"oh namaku adalah..."














"Kiyoshi Teppei"

      (Name) tersenyum, namanya bagus sekali dan terutama dia juga tinggi sekali hingga dia harus mendongkak ke atas.

"wahh namamu bagus" kata (name)

"kau juga bagus kok" kata kiyoshi

"ehehe" kata (name)

      Tak lama kemudian ada seorang wanita parubaya yang datang menghampiri mereka dan itu adalah ibu kiyoshi.

"wahh kau ada teman baru ya" kata ibu kiyoshi

"iya ini teman baruku akashi san" kata kiyoshi

"salam kenal" kata (name)

"ara ara~ gadis yang cantik" kata ibu kiyoshi

"t-terimakasih" kata (name)

       Mereka pun bertukar nomer karena ingin mengobrol hanya saja karena waktunya kurang.

      Setelah itu mereka segera berpisah karena kiyoshi harus mengantarkan sang ibu pulang karena belanjanya sudah selesai.

      Sementara itu (name) di belakang menatap punggung kiyoshi yang kekar dan dia juga terlihat sangat manly sekali.

      Tipe nya (name) adalah orang yang penyayang, humoris, ngak nyebelin kayak kakaknya, terus dia juga romatis.

'aaaaa~ jadi baper' batin (name)

       (Name) berjalan kembali, seperti nya dia berniat membeli minuman es kopi yang sedang trend namun berada di luar mall.

     Dia sedang bodo amat sama kakak nya karena memang udah terlanjut kesel, untung saja (name) punya uang sendiri jadi ga bergantung sama kakak nya.

"cream ice coffie with crepes nya satu" kata (name)

"siap" kata pedagang nya

        (Name) menunggu pesanan nya dan tiba tiba ada seorang laki laki terdiam di sampingnya sembari membawa banyak belanjaan.

"ice coffie cappucino satu"

"oke"

       (Name) menoleh ke samping, dia melihat sosok orang berambut hitam dengan banyak kunciran alias haizaki ada di sisinya membawa banyak belanjaan.

"GEH?! LU KOK ADA DISINI OM?" tanya (name)

"lu lagi... lu lagi... Bosen gw liat wajah lu" kata haizaki

My Kawaii Sister (Kuroko No Basuke X Akashi Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang