Maaf buat salah ketik.
(AuthorPOV)
(Name) menatap ke arah kertas di hadapan nya, dia harus menciptakan lagu baru sekarang ini sebab sudah dua minggu hari dia tak mempublish apapun di youtube.Tidak biasanya dia seperti ini, minimal dia tidak publish ke youtube seminggu namun kali ini sampai dua minggu otaknya serasa buntu.
Kalau misalnya dia tak menciptakan lagu baru, dia memilih mencover lagu saja di bandingkan harus memaksakan dirinya membuat lagu.
"ayolah otak..." guman (name)
Dia mencoba menulis lirik sebuah lagu yang akan dia ciptakan, namun rasanya sangat sulit sekali, berulang kali dia gagal.
Bahkan satu pack hvs yang dia beli kemarin saja habis dengan sia sia karena kebanyakan salah, karena kesal (name) membanting bulpen nya ke dinding.
Dia mengacak ngacak meja nya hingga barang barang di atasnya jatuh berantakan dan karena kecerobohan nya pula tangan nya tergores ujung meja yang tajam.
(Name) terdiam, ia menatap tangan nya yang mengeluarkan darah tapi dia tidak merasa sakit sama sekali bahkan seperti menikmatinya.
'perasaan ini... Sudah lama aku tidak menjumpainya'
Namun tiba tiba bayangan sang kakak teringat di kepalanya, (name) langsung menyadari kesalahan nya karena sifat masalalunya kembali.
(Name) duduk di pinggir kasurnya, dia sendiri tidak mengerti mengapa sifatnya dahulu kembali mendatangi nya setelah susah payah dia lupakan.
Tiba tiba air matanya saja jatuh, mungkin dia kepikiran kata kata sang ayah ketika dia datang ke kyoto, dia membenci juga sifatnya yang baperan.
Sangat sangat benci.
Tapi perkataan ayahnya memang sepatutnya di perhitungkan, itulah yang dia benci dari realita sebuah kehidupan.
Ketika di kyoto sang ayah menjelaskan mengenai sang ibu dan bila membahas mengenai ibu (name) akan terus memikirkan nya.
Bahkan sampai sekarang dia masih kepikiran padahal sudah seminggu setelah dia pergi dari kyoto tapi perkataan sang ayah masih terpikir di kepalanya.
*Flashback*
'kau belum pernah melihat wajah ibumu secara jelas kan' - masaomi
(Name) mengangguk mengiyakan perkataan sang ayah, masaomi menunjukan sebuah album dimana hanya shiori yang ada.
Shiori adalah seorang perempuan cantik yang sangat anggun, tatapan nya sangat hangat dan terlihat keibuan.
Senyumnya terlihat tulus, dia juga berbakat, kulitnya pucat sama seperti (name), tubuhnya kurus dan terlihat seperti penyakitan bila polos tanpa make up.
Ini semua jauh dari sifat (name) yang semua sifatnya tidak ada kata 'Anggun' sama sekali, dia hanyalah cewek tomboy yang semua perkataan nya kasar.
'shiori mempertahankan kandungan nya padahal dia sedang sekarat dan kandungan yang di pertahankan itu adalah kau' - masaomi
'a-aku...' - (name)
'ya, shiori sangat menyayangimu, dia selalu saja membicarakanmu dan berharap seperti apa kau masa depan' - masaomi
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kawaii Sister (Kuroko No Basuke X Akashi Little Sister)✅
Fiksi PenggemarAkashi (Name) lahir ketika ibu mereka meninggal alias (Name) anak yang lahir prematur, karena itu (Name) sangatlah kurus kerempeng, rambut panjang dan kulitnya pucat seperti sakit (Name) anak yang sangat pendiam namun dia juga berani dalam segala h...