(AuthorPOV)
"wihh muncak!!!!" Senang (name)
(Name) menghirup udara sekitar pegunungan yang sangat sejuk dan bikin suasana nya sangat dingin dan pas buat tidur.
"shogo'' panggil (name)
"Hm??" tanya haizaki
"ngampar kasur skuy, ngantuk gw jadinya" kata (name)
"jangan malu maluin plis" kata haizaki
"hehe'' kata (name)
Haizaki dan (name) pun memulai rute untuk muncak bersama sama, medan yang di lalui lumayan terjal tapi mereka lalui bersama sama.
"ini gimana cara naik nya..." kata (name)
"sebentar" kata shogo
Shogo segera naik duluan ke daerah tanah yang atas itu lalu dia mengulurkan tangan ke arah (name) dengan maksud memberi bantuan.
"aw pangeran" kata (name)
"cepetan atau ku tinggal" kata haizaki
"Santai dong pangeran" kata (name)
(Name) menerima uluran tangan haizaki lalu haizaki segera menarik (name) naik ke atas dan melanjutkan perjalanan.
"oh iya (name) aku baru ingat sesuatu" kata haizaki
"apaa??" tanya (name)
Haizaki mengeluarkan sesuatu di kantong sisi backpack dan dia memberikan sebuah kue di dalam toples kecil.
"dari okaasan ku" kata haizaki
(Name) menerima toples kecil berisi kue itu, sepertinya sangat enak sekali apalagi tebel banget tumpukan kue nya.
Keluarga haizaki itu pengusaha kuliner, sudah banyak cabang usaha kuliner keluarga haizaki di jepang maupun di luar negeri.
Makanya haizaki suka banget nongkrong di berbagai tempat demi tau rasa makanan restoran lain gimana, siapa tau ada ide buat bikin resep baru.
(Name) juga sudah di kenal sama ibu nya haizaki yang tipe tipe ibu sosialita banget, kalau (name) datang pasti ngajakin foto dengan caption 'Si Cantik Datang'.
Kalau sama ayahnya haizaki pasti (name) di ajakin makan kue bareng di teras sama istrinya, pokoknya (name) sudah dianggap seperti keluarga sendiri.
Makanya (name) manggil orang tua haizaki dengan sebutan mom and dad, bukan kemauan (name) sih cuman ibunya haizaki aja yang pengen di sebut gitu.
"wihh enak banget keliatan nya" kata (name)
"resep baru'' kata haizaki
"aku mau cepetan nyoba" kata (name)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kawaii Sister (Kuroko No Basuke X Akashi Little Sister)✅
FanfictionAkashi (Name) lahir ketika ibu mereka meninggal alias (Name) anak yang lahir prematur, karena itu (Name) sangatlah kurus kerempeng, rambut panjang dan kulitnya pucat seperti sakit (Name) anak yang sangat pendiam namun dia juga berani dalam segala h...