(AuthorPOV)
"ohayo" sapa seijuro
"ohayo" sapa balik shuzo
Karma juga baru bangun, dia segera menuju ke ruang makan bersama yang lain nya.
"mana (name)?" tanya seijuro
"masih tidur" kata karma
"jam segini masih belum bangun?" tanya shuzo
"padahal tadi dia tidur jam tujuh malam dan ini sudah jam delapan pagi" kata seijuro
"dia kan simulasi mati" kata karma
Seijuro menghela nafas, dia segera berbalik menuju ke kamar (name) yang berada di lantai dua.
Ketika sampai di depan pintu kamar (name), dia pun segera mengetuk pintu kamar (name).
'Tok Tok Tok'
"(name)" panggil seijuro
Namun tak ada jawaban dari orang yang berada di dalam kamar, sudah berberapa kali dia mengetuk pintu kamar (name) tak ada jawaban.
Seijuro pun lelah menunggu (name) lalu ia segera masuk saja karena pasti (name) tidak mendengar ketukan pintu nya.
Dia melihat (name) masih mengulung diri di selimutnya dan masih tertidur dengan seperangkat mp3 berheadset yang terpasang di telinganya.
"(name) bangun" kata seijuro
"hmm..." guman (name)
"bangun!" kata seijuro
"lima menit lagi" kata (name)
"mau bertemu dengan hasami chan?" tanya seijuro
"selingkuhan mana lagi itu karma niisan" guman (name)
"ini sei niisan bukan karma" kata seijuro
"ohh..." guman (name)
(Name) makin menenggelamkan dirinya di selimut nya, karena agak kesal juga dengan adiknya ini dia pun langsung asal menyibak selimut (name).
Namun percayalah itu adalah hal buruk karena (name) saat itu hanya menggunakan tanktop dan celana ketat pendeknya.
Refleks seijuro memalingkan wajahnya menatap ke arah lain, sementara itu (name) segera bangun dan menatap sang kakak.
"ada apa?" tanya (name)
"bangun, kau harus mandi" kata seijuro
"ya baiklah" kata (name)
"aku tunggu di bawah" kata seijuro
"iya" kata (name)
Seijuro segera pergi dari kamar (name) tanpa menatap sang adik sama sekali dan hal itu membuat (name) bingung.
"ada apa sih?" guman (name)
(Name) segera mandi, sementara itu seijuro hanya geleng geleng kepala dengan gaya pakaian adiknya yang terlalu minim.
Tapi dia juga salah karena langsung asal sibak selimut (name), ya itu dia lakukan karena dia tak tau kalau (name) tidur hanya memakai baju seperti itu.
"mana (name)?" tanya shuzo
"masih mandi" kata seijuro
Seijuro duduk di kursinya, mereka sedang menunggu berberapa makanan lain di sajikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kawaii Sister (Kuroko No Basuke X Akashi Little Sister)✅
FanfictionAkashi (Name) lahir ketika ibu mereka meninggal alias (Name) anak yang lahir prematur, karena itu (Name) sangatlah kurus kerempeng, rambut panjang dan kulitnya pucat seperti sakit (Name) anak yang sangat pendiam namun dia juga berani dalam segala h...