Maaf kalau ada tipo
(AuthorPOV)"cih! Hanya karena kau smp bukan berarti aku mau mengalah dasar pendek!" kata haizaki
"coba saja dasar om om!" kata (name)
Seperti biasa mereka melakukan pertandingan one on one, di sore hari ini (name) membolos latihan di string satu karena tak mau bertemu dengan shuzo.
Bukan kali pertama dia membolos tapi bagi orang yang kebanyakan sekolah di teiko kalau bolos itu serasa seperti anak yang paling nakal.
Haizaki juga sudah tau kalau (name) sekolah di teiko, dia juga kadang menceritakan kalau di teiko ada banyak spot tersembunyi dan bisa di jadikan tempat membolos.
Terima kasih kepada haizaki, sekarang (name) jadi sering bolos, dia bahkan sering membuat tetsuna sangat cemas.
Bahkan tetsuna rela menunggu sampai sore demi (name) kembali ke sekolah dan mengambil tas nya yang masih berada di kelas.
Terkadang (name) sering bilang kepada tetsuna bahwa jangan khawatirkan dia dan lebih baik dia pulang saja.
Namun tetsuna selalu menolak dan tetap menunggui nya dengan sabar di kelas sembari membaca buku novel yang dia punya.
"arghh sialan kau dasar bocah!" kesal haizaki
"aku juga bisa cepat! Karena aku sering berlatih!" kata (name)
Mereka terduduk di tengah lapangan, memang lelah karena hari makin hari (name) menjadi sangat kuat karena sering bermain dengan haizaki.
"lelah sekali" kata (name)
Tentu saja mereka kelelahan, entah sudah berapa jam mereka bermain namun sekarang sudah menunjukan jam enam sore.
Sorot mata haizaki melirik ke arah lengan (name) yang terlihat ada luka lebam, itu semacam luka terkena pukulan benda tumpul.
"ada apa dengan lukamu bocah?" tanya haizaki
"aku di keroyok lonte sekolah" kata (name)
"hanya di keroyok lonte sekolah? Kau tak melawan apa?" tanya haizaki
"aku tak punya keahlian bela diri" kata (name)
"oh iya kau kan memang lemah, bahkan kau hanya seperti kapas yang di tiup angin" kata haizaki
"shogo ban*sat" umpat (name)
Haizaki berdiri, dia menunjukan berberapa keahlian beladirinya, (name) terpukau dan sesekali meniru gerakan bela diri haizaki.
"coba kau tiru gerakan tarung bebas ku tadi" kata haizaki
(Name) meniru gerakan haizaki meski terlihat seperti lemas karena (name) punya anemia dan membuat tubuhnya sering lemas.
"kau dikasih makan atau tidak sih!" kesal haizaki
"iya lah!" kata (name)
"KASIH TENAGA! PERCUMA KAU BISA NIRU TAPI GAADA TENAGA!" ngegas haizaki
"YA SANTAI!" balas ngegas (name)
Tanpa sadar (name) membangkit kan diri (name) yang lain, itu adalah sisi yang lebih kasar dari (name) yang sebenarnya.
Dengan sisi lain (name), dia bisa mengeluarkan tenaganya yang selama ini terpendam, bahkan (name) juga bisa melakukan bela diri dengan sangat baik.
"dari tadi gitu kek!" kata haizaki
"bacot" kata (name) 2
"latihan lagi?" tanya haizaki
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kawaii Sister (Kuroko No Basuke X Akashi Little Sister)✅
FanfictionAkashi (Name) lahir ketika ibu mereka meninggal alias (Name) anak yang lahir prematur, karena itu (Name) sangatlah kurus kerempeng, rambut panjang dan kulitnya pucat seperti sakit (Name) anak yang sangat pendiam namun dia juga berani dalam segala h...