Menghilang

4.4K 613 79
                                    

(AuthorPOV)
     Seijuro datang ke smp teiko yang sudah sepi dan dia melihat ada seseorang perempuan memakai baju teiko dan rambutnya biru muda mengigatkan akan seseorang.

"ah apahkah kau adalah kakaknya (name) san?" tanya tetsuna

"iya, apahkah kau tau dia kemana terakhir kali?" tanya seijuro

"aku juga tidak tau, dia menyuruhku pergi duluan dengan aura yang berbeda" kata tetsuna

"aura berbeda?" tanya seijuro

"um, aku tidak pasti" kata tetsuna

      Seijuro tau maksud dari tetsuna yaitu kepribadian (name) ada 2 namun dia juga tidak bisa memastikan itu benar atau tidak.

"ah iya baiklah" kata seijuro

"ah iya ini tas (name) san dan ponselnya" kata tetsuna

"iya terimakasih dan namamu siapa?" tanya seijuro

"douitashimaste, namaku kuroko tetsuna" kata tetsuna

"oh begitu ya baiklah" kata seijuro

    Seijuro mengetahui identitas tetsuna adalah adik kuroko temannya, ia membawa tas (name) dan ponselnya dan berjalan menjauh dari tempat itu sedangkan tetsuna hanya bisa terus khawatir.

     Seijuro memeriksa ponsel (name) dan dia tertuju ke arah aplikasi 'notes' yang ada di ponsel (name).

     Semua notesnya di lock kecuali ada satu notes yang tidak di lock dan seijuro membaca notes itu.

----

     Hari ini aku akan pergi ke kantor tousan, dan akan berbicara empat mata dengan nya jadi kuharap tidak ada yang mengangguku meskipun banyak orang menghalangi ku, akan ku selesaikan mereka yang menganggu dengan caraku sendiri.

Akashi (name)
-

---

     Seijuro segera berjalan menuju ke arah gedung ayahnya dengan mengendarai mobil yang dikendarai oleh supir pribadinya.

     Sepanjang jalan seijuro menatap ke arah jendela, dia juga memikirkan banyak hal yang tentang keluarganya saat ini.

     Semenjak (name) lahir semuanya berubah dengan sangat drastis, mulai dari otousan nya, dirinya, bahkan atmosfer rumah berubah menjadi sangat dingin.

     Ini semua bukan salah (name) maupun salah otousan, ini adalah takdir yang telah di tentukan oleh tuhan jadi mereka tidak bisa apa apa.

     Hanya mereka bisa lakukan adalah menerima kenyataan yang ada saat ini, namun seijuro takkan pernah menerimanya karena dia mempunyai prinsip yang mutlak.

     Setelah sampai di kantor sang ayah, seijuro tak melihat siapa siapa kecuali sang ayah yang sepertinya habis marah.

"otousan" kata seijuro

"apa? Kau mencari adikmu?" tanya masaomi

"ya, kenapa? Apahkah (name) kemari?" tanya seijuro

"ya, dia membuatku kesal" kata masaomi

"memangnya apa yang terjadi?" tanya seijuro

"tanyakan sendiri pada adikmu" kata masaomi

       Seijuro hanya diam,  dia pun hendak berbalik pergi menuju ke rumah.

"tunggu" kata masaomi

     Seijuro berhenti dan menoleh ke arah ayahnya yang sedang memijat pelipisnya.

My Kawaii Sister (Kuroko No Basuke X Akashi Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang