[S2] Back To Tokyo

1.8K 302 48
                                    

Maaf buat typo
(AuthorPOV)
      Kini (name) dan juga seijuro sedang perjalanan menuju ke mansion seijuro di tokyo, memang memakan waktu agak lama karena banyak urusan yang harus diurus.

     Jadinya mereka baru bisa pulang ke tokyo sore dan malam nya mereka baru sampai ke tujuan.

       Mereka juga membawa oleh oleh untuk shuzo dan juga karma karena tak mungkin mereka pulang dengan tangan kosong.

      Setelah sampai dirumah, mereka di sambut oleh shuzo dan juga karma yang telah menunggu mereka di depan pintu.

"(NAME)!!!!! KEMANA AJA LU" teriak karma

       (Name) tersenyum lebar lalu dia berlari lalu melompat sembari memeluk shuzo dan juga karma yang berada di hadapan nya.

"AKU KANGEN KALIAN!!!!!" teriak (name)

      Karma dan shuzo refleks menahan tubuh (name), mereka tersenyum menanggapi hal itu karena (name) rupa nya tidak akan terpengaruh dengan semua hal ini.

"syukurlah kau tak apa apa" kata shuzo

"ehehe" kata (name)

        Seijuro hanya bisa menatap hal itu dengan tersenyum, setelah itu (name) melepaskan pelukan itu dan memberikan oleh oleh kepada shuzo dan karma.

"ini untuk kalian" kata (name)

       (Name) memberikan oleh oleh untuk karma dan juga shuzo, tentu saja mereka senang karena telah di berikan oleh oleh.

"asik" kata karma

       Setelah itu seijuro menyuruh (name) mandi, (name) segera mengiyakan hal itu dan dia segera pergi ke kamarnya untuk mandi.

      Shuzo juga pergi duduk ke sofa itu sembari menatapi ponselnya, karma pun mendekati seijuro karena dia kepo masalah di kyoto.

"eh seijuro" kata karma

"hn?" tanya seijuro

"apa yang terjadi di sana?" tanya karma

"(name) marga nya kembali menjadi akashi" kata seijuro

      Karma mengeyit, dia tak percaya kalau (name) marganya telah kembali dan menurutnya itu keputusan yang sangat buruk.

"mengapa kau membiarkan nya!" kata karma

"(name) yang bilang langsung, aku tidak memaksanya" kata seijuro

"tunggu--apa?!" kaget karma

"jangan kau tanyakan alasan nya sekarang, nanti ketika keadaan nya sudah baik" kata seijuro

       Seijuro pergi meninggalkan karma yang terdiam memikirkan mengapa (name) mau marga nya kembali.

       Tapi karma juga tau kalau (name) bukanlah orang bodoh, dibalik itu pasti ada alasan nya, namun untuk sekarang karma tak mau menanyakan nya.

      (Name) kebawah setelah mandi, dia mengenakan baju sweeter kesukaan nya dengan celana pendek selutut.

"(name)" panggil shuzo

"ya?" tanya (name)

"ayo kita masak makan malam bersama sama" ajak shuzo

"oh! Ayo kita masak" kata (name)

       Seijuro dan karma pun ikutan, kini di dapur hanya ada empat bersaudara ini yang rencana nya mau masak bareng.

"masak apa?" tanya shuzo

"mie instan" kata karma

"setuju!" kata (name)

"tidak ada mie instan untuk makan malam" kata seijuro

My Kawaii Sister (Kuroko No Basuke X Akashi Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang