Maaf buat typo
(AuthorPOV)"(name) bangun dulu" kata karma
"apa?" tanya (name)
(Name) yang tiduran di sofa pun segera duduk dan menatap karma yang sudah sangat rapih seperti mau jalan jalan.
"mau kemana karma?" tanya (name)
"niisan nya mana?" kata karma
"eh?! Maksudnya karma niisan" kata (name)
"lupa teros" kata karma
"ya santai dong" kata (name)
Karma menghela nafas, ia melihat (name) memakai piyama, pasti sesuai dugaan karma bahwa (name) belum mandi dari pagi.
"kau kemana? Tumben ganteng gitu penampilan nya" kata (name)
"mau belanja bahan makanan, dah habis tuh di kulkas" kata karma
"oh gitu ya, nitip pocky dong" kata (name)
"sip, yaudah ntar di beliin" kata karma
"oke makasih ganteng" kata (name)
"pas ada maunya baru muji, dasar betina" kata karma
"ehehe" kata (name)
Karma segera pergi menuju ke supermarket meninggalkan (name) di rumah sendirian.
(Name) menoleh ke arah jendela, ketika karma sudah pergi jauh, wajah jail (name) pun terpampang.
Dia membuka piyama nya dan ternyata di balik piyama nya sudah ada baju olahraga yang dia pakai sebelumnya.
"fufufufu~ main basket dong~" guman (name)
Sebenarnya (name) sudah mandi karena dia rencana nya mau basket cuman nanti karma malah marah marah kalau dia keluar.
Jadinya dia menguping dulu apa yang di katakan karma saat di dapur kemarin malam jadinya dia membuat rencana ini.
(Name) menuju ke gudang, disana ada bola basket, (name) segera keluar rumah dan menuju ke lapangan basket sekitaran rumah.
Ia menghirup udara yang sangat segar, suasana hatinya makin baik dan lebih tenang dari biasanya.
Karma akan pulang tiga jam lagi, jadi dia akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin mungkin.
"sudah ku bilang! Aku tidak mau!"
"tch! Apahkah ini balas budimu setelah bertahun tahun"
"aku tak mau"
"hanya menjadi pasangan gelap doang kau tak mau, bukan nya kau akan di untungkan!"
"a-aku tak mau"
(Name) mendengar suara itu yang berasal dari suatu gang, (name) penasaran dan segera mengintip sedikit sebab dia kepo.
"eh" kaget (name)
Ia mengenal sosok laki laki itu, kalau tak salah dia melihat orang itu ketika smp dan dia orang yang menemani nya basket.
Dia tengah memaksa seorang gadis menjadi kekasih gelapnya, ia menatap gadis yang sepertinya orang baik baik dan pantas saja dia menolak.
Melihat si gadis itu terpojok, (name) memilih membantunya saja, karena bisa bisa orang yang (name) kenal itu bertindak lebih jauh.
"SURPRISE MOTHERFU*KER" teriak (name)
Kedua orang itu menoleh ke arah (name), si laki laki itu kaget menatap (name) tengah berdiri di ujung gang sembari membawa bola basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kawaii Sister (Kuroko No Basuke X Akashi Little Sister)✅
FanfictionAkashi (Name) lahir ketika ibu mereka meninggal alias (Name) anak yang lahir prematur, karena itu (Name) sangatlah kurus kerempeng, rambut panjang dan kulitnya pucat seperti sakit (Name) anak yang sangat pendiam namun dia juga berani dalam segala h...