[S2] Penjelasan

1.3K 245 45
                                    

Typo??
(AuthorPOV)

"oh nona akashi kau datang" kata kyojiko

       Di sana sudah ada kyojiko yang sudah duduk santai sembari menyesapi kopi, dia terlihat santai seperti tak ada dosa.

"ya" kata (name)

"ada apa nona akashi?" tanya kyojiko

"kau yang menuntut waktu penjara ku di tambah kan dan kau menyogok para penjaga agar aku tak bisa di tebus keluargaku" dingin (name)

"oh yaa? Aku tak tau menau masalah itu" kata kyojiko

        (Name) berdecih, dia kesal mendengar semua perkataan bohong yang di katakan oleh kyojiko padahal sudah jelas jelas dia yang melakukan nya.

       Ia pun mengeluarkan flashdisk di sakunya dan mengancam kyojiko mengenai flasdisk ini.

"bila kau tak mengakui kesalahan mu maka aku akan menyebarkan semua hal yang ada di flashdisk ini" kata (name)

         Kyojiko yang melihat flashdisk itu langsung terkejut, ia tak menyangka flashdisk itu ada di tangan (name).

"TCH! DARI MANA KAU DAPATKAN ITU?'' kesal kyojiko

"gak penting, yang pasti aku ingin kau mengakui semua kesalahanmu dan meminta maaf ke keluarga akashi" kata (name)

         Kyojiko tersenyum miring, dia juga memegang sebuah flashdisk yang entah apa itu isinya, (name) dan haizaki hanya bisa bingung di buatnya.

"ini adalah rekaman mu ketika masih smp, semua data ponselmu ada disini" kata kyojiko

        (Name) terkejut, karena ponsel nya ketika smp berisi mengenai hal hal dirinya ketika frustasi dan sering self harm.

"bagaimana? Kita bisa saling bertukar saja~ kau di untungkan dan aku juga di untungkan" kata kyojiko

        Karena takut reputasi keluarga akashi menurun di tambah dia tau kalau mendiang sang ibu kandung ingin dia menaikan marga akashi pun tak punya pilihan lain.

      Dia tak mau membuat ibu kandung nya kecewa, dia tak mau membuat ayahnya juga kembali membencinya.

      Ketika hendak melangkah, haizaki memegangi tangan (name), dia curiga dengan ekspresi dari kyojiko yang terlihat meragukan.

"kalau benar itu isi data ponsel (name) ketika smp, kau mendapatkan data itu dari mana?" tanya haizaki

"ada bawahan ku yang bisa mengambil datanya dari sosial media"  kata kyojiko

"sosial media? (name) tak pernah membagikan hal pribadinya di sosial media" kata haizaki

'benar juga...' batin (name)

      Jadi intinya kyojiko hendak menipu (name) dengan menbawa bawa masalalunya yang sangat kelam sekali.

        Haizaki sudah mengenal (name) dari dulu jadi dia tau banyak hal mengenai (name), karena (name) orang yang memiliki sifat satu server dengan nya.

       Kyojiko berdecih, ternyata kedok nya sudah terbuka bahwa dia sedang menipu (name) agar flashdisk itu bisa kembali dia dapatkan.

       Kalau tak salah flashdisk itu hilang ketika jamuan makan bersama banyak pengusaha di amerika, kalau tak salah karena tersenggol seorang wanita berambut hitam.

        Flashdisk itu berisi semua aib aib perusahaan kyojiko, mulai dari prostitusi, pengelapan uang, penipuan dan lain lain.

       (Name) tersenyum miring, dia pun berlagak layaknya seorang ratu yang melihat seorang pengecut di hadapan nya.

My Kawaii Sister (Kuroko No Basuke X Akashi Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang