Kalau typo bilang.
(AuthorPOV)"(NAME) ANJIM BANGUN LU KEBO"
'BRAK!'
"BANGUN ANJIM! KEBO"
'BRAK!'
"BANGOOOONNNN SELAMAT PAGI CEKGU"
'BRAK!'
"IYA ANJIR GW BANGUN, SAKIT KARMA WOY!"
Di pagi hari ini (name) terbangun dengan suara karma yang merdu di tambah dengan gebugan pakai bantal sofa yang keras.
Padahal (name) baru saja tidur jam dua malam dan dia di suruh bangun jam tujuh pagi yang tengah mendung.
"apaan sih?" tanya (name)
"bangun bego, makan" kata karma
"duluan gih" kata (name)
(Name) berkutat kembali dengan selimutnya yang hangat dan juga bikin nyaman, dia juga tidak peduli dengan adanya karma.
Karma mengebug kembali (name) pakai bantal, dia mengganggu (name) sampai dia benar benar bangun dari tidurnya.
'BRAK!'
"BANGUN WOY KAMBING" teriak karma
"IYA BACOT KARMA" keluh (name)
(Name) segera bangun, wajah (name) masih terlihat setengah sadar ini di paksakan berjalan menuju kamar mandi.
Karma yang melihat itu segera keluar kamar, (name) mandi lalu memakai baju jumpsuit garis garis yang terlihat pas di tubuhnya.
Setelah itu dia pun segera ke bawah dan menemui para kakak kakak biadabnya yang telah lama menunggunya.
"ohayo (name)" kata seijuro
"ohayo" kata (name)
(Name) duduk di kursinya, mereka segera sarapan bersama sama dan bercanda ria untuk memulai pagi yang indah.
"nona (name)" panggil maid
"ya?" tanya (name)
"anda mendapat sebuah paket" kata maid
"paket?" tanya (name)
Maid memberikan sebuah paket yang berukuran sedang lalu tanpa basa basi (name) langsung membukanya karena di liput rasa penasaran.
"dari siapa tuh?" tanya shuzo
"gatau, aku perasaan ga belanja online" kata (name)
(Name) membuka nya dan ternyata isinya adalah dress, anting, gelang, kalung, hiasan rambut, sepatu, bahkan sampai make up pun ada.
Semua barang barang itu bermerek, bahkan harganya itu sampai berjuta juta, hal itu membuat (name) terkejut.
(Name) melirik ke arah seijuro, namun seijuro sendiri terlihat tidak tau menau masalah ini.
"lu yang beliin sei?" tanya shuzo
"aku ga beliin apa apa" kata seijuro
"jangan jangan lu ya karma?" tanya shuzo
"gw ga sempat belanja apa apa buat (name)" kata karma
"lalu ini dari siapa?" tanya (name)
Seijuro teringat seseorang yang kemarin secara terang terangan ingin melamar (name), dia berdecih kesal dan langsung mengambil box itu dari (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kawaii Sister (Kuroko No Basuke X Akashi Little Sister)✅
FanfictionAkashi (Name) lahir ketika ibu mereka meninggal alias (Name) anak yang lahir prematur, karena itu (Name) sangatlah kurus kerempeng, rambut panjang dan kulitnya pucat seperti sakit (Name) anak yang sangat pendiam namun dia juga berani dalam segala h...