Maaf buat typo
(AuthorPOV)"jadi begitu" kata masaomi
Kini masaomi mendapatkan informasi dari bawahan nya bahwa putri nya masih hidup dan kini tinggal bersama sepupunya yaitu Akabane Karma.
"iya tuan" kata bawahan nya
"kau memiliki fotonya?" kata masaomi
"ada tuan" kata bawahan nya
Ia memberikan foto (name) kepada masaomi, wajah (name) sangat mirip dengan shiori namun versi babyface nya.
"shiori..." guman masaomi
Masaomi ingin secara langsung melihat (name), dia tak mau melihat (name) di sebuah foto karena di foto ini (name) nya tidak terlalu jelas.
"tolong bawa (name) kemari" kata masaomi
"baiklah tuan" kata bawahan masaomi
Para bawahan nya keluar dan segera melaksanakan tugas dari masaomi sekarang ini.
'dia kembali... Shiori' batin masaomi
~•~
"Have you ever seen the sun after the heartbreak? Frozen somewhere in time, have you ever seen the stars after the word goodbye" nyanyi (name)
Suara indahnya mengema ke seluruh rumah, suara musik instrumen terpasang ke spiker.
"Footsteps are pounding like echoes when you came to wake me your shadows surrounds me and swallows the colours of my dreams" nyanyi karma
Mereka berdua tengah karaoke menyanyikan lagu yang di ciptakan oleh (name), karena mereka gabut jadi nya mereka memilih nyanyi.
"The space in my bed reminds me that you’re gone" nyanyi karma
''Your voice in my head replays like a love song'' nyanyi (name)
"And the screams and the lies, they tear me up inside" nyanyi karma
''I’m left with an empty s--HACHI!!" bersin (name)
(Name) bersin pas hendak nada tinggi, kebiasaan memang anak yang satu ini kalau bersin ga kira kira.
"BERSIN JANGAN DI ARAHIN KE MIC ANJIR" ngegas karma
"sorry sorry" kata (name)
"bersiin ah" kata karma
"iya ntar gw cuci" kata (name)
"ya ga gitu juga bambank! Yakali mic di cuci" kata karma
"iya, ntar gw ganti sama yang baru, yang ini buat gw aja" kata (name)
"sip" kata karma
Karma menoleh ke arah jam, sudah waktunya jam makan siang sekarang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kawaii Sister (Kuroko No Basuke X Akashi Little Sister)✅
FanfictionAkashi (Name) lahir ketika ibu mereka meninggal alias (Name) anak yang lahir prematur, karena itu (Name) sangatlah kurus kerempeng, rambut panjang dan kulitnya pucat seperti sakit (Name) anak yang sangat pendiam namun dia juga berani dalam segala h...