Gue extra part nih wkwwk, bagi yang vote+Comment gue ucapin makasih hehe..
...
Badmood, kata yang mewakili perasaan Gyna sekarang. Masih pagi ia sudah merasakan badmood, dimana Gyna malas melakukan suatu aktivitas rutin nya, ya benar sekolah.
Melangkahkan kaki nya saja ia malas, ia heran mengapa telapak kakinya terasa berat sekali untuk dia gerakkan..
Bukan dia mengalami sakit, namun itu semua kembali ke awal.
Badmood, Gyna kalau sudah badmood maka semua yang ia lakukan, akan terasa berat dan cepat membosankan.Pernah ngalamin seperti Gyna gak sih?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Makasih mang," Gyna berucap sambil tersenyum simpul sama supir angkot, yang baru saja ia naiki.
Tanpa disadari Gyna, dibelakang ia ada seorang siswi yang sedang tersenyum jail dan...
"Bwaaaaaah!" teriaknya sambil menepuk kedua pundak Gyna secara tiba tiba dan sedikit kuat.
Gyna pun sangat terkejut dan sontak berbalik, "Iiih, Nasya! Kebiasaan deh suka usil begitu. Gimana kalau gue tadi jantungan?" murka Gyna sambil berkacak pinggang.
"Hehehe,, maafin deh Gyn hehehe," jawabnya sambil cengengesan.
"Ha he, ha he. Dah lah, lu masih pagi udah bikin mood gue tambah buruk." Gyna berbalik dan meneruskan langkah nya yang tertunda diakibatkan teman baru nya itu.
"Eh eh, Gyn tungguin gue elah. Lu mah gitu doang ngambek," cerocos Nasya sambil berlari, menyusul langkah Gyna yang sudah lumayan jauh, dari posisi mereka tadi berdebat.
"Maafin gue elah," pinta Nasya setelah berhasil menyusul langkah Gyna, sambil menggandeng lengan Gyna.
"Hemm, iya iya gue maafin. Udah lepasin tangan gue."
"Hehe, makasih Gyna sayang. Lu makin cantik deh, kalau baik begini," goda Nasya dengan gombalan receh nya, biar Gyna tak terlalu kesal padanya.
"Nye nye nye," Gyna hanya mengejek ucapan Nasya, teman nya tersebut sambil memasang muka datar.
"Dih lu mah gitu," lirih nya dengan muka sok sedih.
Gyna hanya memutar bola matanya, melihat temannya yang satu ini.
Ia pun berjalan lebih cepat sambil berkata pelan dasar lebay."Apa Gyn?? Lu ngomong apa barusan? Woii tungguin gue."
Lagi dan lagi Nasya harus mengejar langkah Gyna yang sudah semakin menjauh.BRAKKKK....
"Aduhh.. kenapa masih pagi gue dibikin kesal begini sih," ucap Gyna sambil mengelus bokong nya yang tak sengaja mencium lantai akibat menabrak seseorang yang ada di hadapan nya.
"Didia matam?" ucap berang siswi tersebut.
"Ha? Lu ngomong apaan barusan?" dengan wajah cengo, Gyna bertanya kepada siswi tersebut.
Belum sempat siswi yang ia tabrak itu menjawab, eh si tukang heboh duluan menyauti nya.
"Wahhh, ada apa nih Gyn? Muka lu kok kayak gitu ke Rara?" tanya Nasya dengan sedikit ngos ngosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GYNARES [ON GOING]
Teen Fiction"Jangan pernah samain gue dengan cewe lain!" ucap Gyna. "Gimana? Sepakat?" ucap Ares sambil menyeringai. "Lo pikir gue budeg apa?" pekik Gyna. "Please jangan tinggalin gue," ucap Ares sambil memohon kepada... Penasaran??... Apakah serumit itu?.. ×××...