Setelah selesai dengan pekerjaannya ia langsung menuju ruang kelasnya. Sesampainya di kelas ia langsung duduk di tempat duduknya. Ia sebangku dengan sahabatnya Rasfa.
"Darimana?" Tanya Rasfa
"Perpus" jawab Alena
Kemudian keadaan hening, mereka sibuk dengan pikirannya masing masing. Kemudian guru masuk dan memulai kegiatan belajar mengajar.
Kringgggg...
Waktu istirahat sudah tiba, banyak murid keluar kelas untuk istirahat ataupun untuk makan siang.
"Kemana?" Tanya akila
"Sholat"" jawab Alena
"Ikut kita" jawab Akila, Syabilla,Rasfa,Gino,dan Malko berbarengan.
Kemudian mereka menuju masjid yang ada di lingkungan sekolah mereka Walaupun mereka itu bad, suka buat masalah, dll tapi mereka gk pernah tinggalin kewajiban mereka yaitu ibadah.
Selesai sholat berjamaah mereka langsung menuju kantin dan duduk ditempat biasa mereka tempati.
"Makan?" Tanya Syabilla
"Hm" jawab Alena
"Biasa?" Tanya Syabilla
"Hm" jawab Alena
"Kalian?" Tanya Syabilla kepada sahabatnya yang lain
"Biasa" jawab mereka
"Hm, kila ikut gw" suruh Syabilla
Kemudian Syabilla dan akila memesankan makanan untuk merekam keadaan hening, setelah itu salah satu dari mereka ada yang angkat bicara.
"Gimana perusahaan? Aman?" Tanya Gino
"Alhamdulillah" jawab Alena
"Syukur deh kalo aman" ucap Gino yang hanya diangguki kepala oleh Alena
"Ntar kumpul?" Tanya Reivan
"G" jawab Alena
"Kenapa?" Tanya mereka
"Meeting klien, sorry" jawab Alena
"It's ok, weekend kumpul gimana? Ajak Rasfa
"Insyaallah" jawab mereka
Kemudian keadaan di meja tempat mereka makan kembali hening, tak lama setelah itu akila dan Syabilla sampai untuk mengantarkan pesanan mereka. Kemudian mereka membaca doa makan kemudian makan dengan khidmat. Setelah selesai mereka menuju perpustakaan.
.
.
.
Alena pof"Bolos?" Tanya akila
"G" jawab Alena
"Terus?" Tanya Syabilla
"Minjem buku, kalian?" Tanya Alena
"Sama" jawab Akila dan Syabilla
"Kalian ngapain?" Tanya Akila kepada sahabat laki lakinya
"Mabar" jawab mereka serempak
Kemudian mereka masuk perpustakaan. Sebelum masuk ia mengisi absen perpustakaan. Saat masuk ia juga tidak lupa mengucapkan salam.
"Assalamualaikum" salam mereka
"Walaikumsalam, tumben kalian datang? Ada angin apa?" Tanya pak Bondan kepada Gino,Rasfa,dan Malko. Pak bondan adalah penjaga perpustakaan.
"Kepo" jawab mereka singkat
Kemudian mereka masuk dan duduk di tempat yang biasa mereka tempati.
(Gambaran tempat yang mereka tempati)
Setelah itu mereka sibuk dengan urusan masing masing, Gino, Rasfa, dan Malko sedang main game sedangkan Alena, Syabilla, dan Akila sibuk memilih buku yang ia pinjam. Jika kalian mengira mereka meminjam buku pelajaran kalian salah karena mereka meminjam novel dan komik.
Setelah selesai dengan urusannya mereka segera pergi ke kelas.
"Disini?" Tanya Syabilla
"Kelas" jawab Alena
.
.
.
.
.
.hi guys!! Up lagi nih jangan lupa vote and coment guys! Sorry ya pendek hehehe.
.
.
.
.
.
Eh ya guys buat part selanjutnya gimana kalo author ngenalin cast nya? Setuju gk? Kalo setuju comment sebanyak banyaknya ya guys!LOVE YOU❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Coldest Alena [ ON GOING ]
Teen Fictionkehidupan seorang gadis cantik yang terkenal dengan sifat dinginnya. Dia sangat menyedihkan, karena dia hidup tidak adanya kasih sayang dan perhatian dari keluarganya. hidup dengan hinaan dan cacian yang diberikan oleh kedua orangtuanya. . . . . pen...