3

38 25 18
                                    

Setelah keluar dari ruang BK Alena langsung di bawa oleh Alex ke ruang OSIS.

"Masuk, lu mau berdiri aja disitu?" Tanya Alex

"Bawel!" Jawab Alena sambil melangkah malas masuk ke ruang OSIS

"Heh! Lu gak cape apa dihukum terus? Gw aja cape ngasih hukuman ke lu terus" Tanya Alex

"Ga"jawab Alena

Kemudian Alex langsung mengambil buku dosa (buku dosa yang dimaksud itu buku catatan yang isinya nama nama siswa yang melanggar peraturan sekolah). Alex langsung menuliskan pelanggaran apa saja yang di langgar oleh Alena kemudian menyuruhnya menandatangani.

"Tanda tangan cepet" suruh Alex. Kemudian Alena menandatangani buku tersebut.

"Sekarang lu lari keliling sekolah!" Suruh Alex

"Gila lo" jawab Alena

"Gw waras" ucap Alex

"Y" jawab Alena singkat, kemudian ia langsung keluar dari ruang OSIS diikuti dengan Alex.

"Ok gw kasih keringanan, lari keliling lapangan upacara 25 kali" ucap Alex

"Hm" balas Alena

Kemudian Alena langsung mengelilingi lapangan tersebut. Saat di putaran ke lima Alena mulai lelah kemudian ia berhenti sejenak.

"Capek lo?" Tanya Alex

"G" jawab Alena singkat

"Lemah Lo" ucap Alex kemudian meninggalkan Alena di lapangan

"Sialan!" Umpat Alena

Kemudian Alena melanjutkan berlari mengelilingi lapangan tersebut. Setelah selesai ia langsung pergi ke kantin. Sesampainya di kantin ia langsung duduk di tempat duduk yang biasa ia tempati, kemudian memanggil salah satu penjual yang ada di kantin tersebut.

"Mbok" panggil Alena

"Ya non, kaya biasa ya? Tanya mbok Ijah. Mbok Ijah adalah salah satu penjual di kantin yang lumayan dekat dengan Alena.

"Hm, tapi bungkus" jawab Alena

"Baik non tunggu sebentar ya" ucap mbok Ijah

Setelah 15 menit menunggu akhirnya pesanan Alena sudah selesai, kemudian ia langsung membayar lalu langsung pergi.

Setelah dari kantin alena langsung menuju rooftop sekolah. Setelah sampai ia langsung duduk di sofa yang sudah ada di sana, kemudian ia langsung memakan makanan yang ia beli tadi.

Setelah selesai makan ia langsung membuang bekas makanannya ke tempat sampah kemudian langsung mengambil laptop yang selalu ada di tasnya, kemudian mengerjakan sesuatu di laptop tersebut.

Kringgggg....

Bel sekolah berbunyi pertanda istirahat. Setelah lama berkutat dengan laptopnya kemudian ia mematikan dan memasukkan kembali ke tasnya, kemudian pergi menuju ruang kelasnya 11 IPA 1.

Sesampainya di kelas ia langsung disapa oleh sahabatnya yang berjumlah 5 orang, yaitu Akila, Syabilla, Gino, Rasfa, dan Reivan. Mereka memiliki sifat yang sama seperti Alena.

"Assalamualaikum" salam Alena

"Walaikumsalam" jawab mereka

"Darimana?" Tanya akila. Akila Qiandra Mukti.

"Biasa"jawab Alena singkat

"Kantin?" Tanya Syabilla. Syabilla Ratu Ananda.

"G" balas Alena. kemudian ia langsung menaruh tasnya.

"Ada masalah?" Tanya Gino. Gino Samuel Rizal

"G" jawab Alena

"Yakin gapapa?" Tanya Rasfa. Rasfa Wisnu Putra.

"Hm" jawab Alena.

"Kita mo kantin mo nitip?" Tanya Malko. Reivan Rahmat Ghazali.

"G, makasih" jawab Alena.

"Yaudah kita pamit kantin, assalamualaikum" pamit mereka.

"Walaikumsalam" jawab alena.

Setelah sahabatnya pergi ke kantin Alena langsung pergi menuju perpustakaan sekolah dengan membawa laptop kesayangannya.

Setelah sampai di depan pintu perpustakaan ia langsung mengisi absen perpustakaan sekolah dan langsung masuk dengan mengucapkan salam.

Alena pof

"Assalamualaikum" salam aku

"Walaikumsalam"jawab sebagian siswa yang ada di perpustakaan tersebut.

Kemudian Alena langsung duduk ditempat yang biasa ia tempati, kemudian langsung menyalakan laptop kesayangannya. Alasan Alena selalu membawa dan mengerjakan sesuatu di laptopnya karena, ia mengerjakan pekerjaan kantornya. Mungkin kalian mengira Alena bekerja sebagai salah satu karyawan disana namun tidak, Alena adalah pemilik dari Anela comparation. Perusahaan dengan pendapatan tertinggi no 1 di Asia.

Setelah selesai dengan pekerjaannya Alena membuka ponselnya, dan ternyata banyak pesan masuk dari sahabatnya, grup sekolah, grup kelas, grup ekskul, grup sahabat, dari asistennya dan masih banyak lagi.

Kemudian Alena membuka pesan dari  asistennya.

Kinara
Assalamualaikum Len nanti pulang sekolah ke kantor bisa kan? Ada meeting sama klien dari Jepang

Alenacass
Insyaallah nanti dateng thanks

Kinara
Ok gw tunggu ya, sama sama

Read

Setelah membalas pesan dari asistennya ia langsung mematikan ponsel dan laptop nya kemudian menuju kelas.
.
.
.
.

Sorry kalo gaje, sorry masih banyak typo ya guys. Jangan lupa vote and coment!!!❤️

My Coldest Alena [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang