Halo dari Haikal

186 21 26
                                    


"Kenalin, gue Haikal" ujarnya saat itu dengan wajah yang- uh, songong banget anjirr. yakin deh kalian semua pasti pengen nampol itu muka.

Gatau kenapa tiap liat si haikal haikal ini tuh rasanya mau Alana ajak gelud aja. Padahal juga baru ketemu dua kali. Iya dua kali. Yang pertama saat tadi di parkiran, dan yang kedua sekarang ini. Dikelas yang dijaga sama seniornya osis.

"Ch, dasar centil" celetuk Alana pagi itu membuat seisi kelas gaduh. Wahh,, belum tau aja tuh si Alana ini siapa Haikal sebenernya.

"Woww, makasih cantik. Kalo mau kenalan bilang dong" dengan santainya haikal berjalan menuju bangku Alana yang berada di dekat jendela dan mengambil ponsel cewek itu yang posisinya ada di atas meja.

"Nih, kapan lagi dikasi id line langsung sama cogan kek gue. Pasti gue addback kok" ucap Haikal menyodorkan ponsel Alana dan diakhiri dengan kedipan mata.

Tenang, Alana ga protes kok. Cuma makin pengen aja gitu ngajak baku hantam Haikal

Sontak tingkah mereka itu membuat seisi kelas rame lagi karena katanya bakal ada bibit bibit cinta yang tumbuh diantara mereka

Cih. Cinta Lo kata
Itu yang ada dipikiran Alana sekarang

Sekarang Haikal sudah duduk di kursinya lagi, lanjut nge game mungkin. Kan tadi sempat ketunda gara gara ada anak OSIS masuk ke kelasnya cuma nyuruh dia buat kenalan. Padahal mah doi udah terkenal. Gausah kenalan juga satu sekolah pasti tau siapa doi.

Dan si Haikal inituh emang ga ada akhlak sama sekali, didepan kelas masih ada senior, temen sekelasnya juga masih kenalan, eh dia malah asik nge game. Mana pake earphone lagi. Laknat emang

Tapi giliran Alana yang kenalan, diperhatiin bener bener.

"Kenalin guys, gue Alana. Salsabila Alana."

Hanya dengan kata kata itu, mampu membuat atensi Haikal yang tadinya fokus pada gadgetnya, kini beralih penuh ke cewek yang sedang berdiri di depan sana.

"Neng, boleh tanya gak?"

"Apa"

"Dih, judes banget sih lo jadi cewek"

"Buruan"

"Alamat rumah lo dimana, sapa tau malem minggu nanti lo gue jemput buat kencan"

Mangga atuh Haikal. Terserah Lo aja. Alana didepan sana udah ngedengus kesel karena pertanyaan nggak mutumu tadi yang lagi lagi berhasil bikin seisi kelas bising.

"Rumah gue? Jauh. Nyebrang amazon dulu baru sampe"

"ya gapapa atuhh.. demi kamu mah apa yang enggak sih neng" seru haikal yang sekali lagi membuat seisi kelas riuh.. Yang satunya ga tau malu, yang satu lagi suka banget malu-maluin diri sendiri.
Hadehhh capek



----------




Haikal Chandra Fauzan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haikal Chandra Fauzan

Tes ombak dulu yaaaaa ~~

Haikal dan AlanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang