guys.. jangan lupa streaming yaaaaa...
Maaf typo bertebaran :'(
^^ HAPPY READING ^^
"selamat pagi cantiikk" ucap kak jeva sambil senyum manis, sampe lesung pipi nya kelihatan begitu aku keluar gerbang. Dia bener bener jemput aku, pake motor kesayangannya si Jeje. Motor CB dengan corak biru putih yang selalu dia bawa kemana mana.
Dia itu bukannya cuma punya itu-itu aja. Dia itu anak orang kaya- menurutku sihh. Tapi kayak dia ngga mau mengakui kekayaannya gitu lohh guyss.. jadii semacam merendah untuk meroket. Sederhana banget anaknya.
Kadang ke sekolah aja naik angkutan umum. Kalo dibandingin sama kak Miko, kak jeva emang lebih sederhana. Misal kak Miko kalo udah diluar lingkungan sekolah dia kemana-mana bawa mobil, kalo kak jeva ya tetep aja bawa si Jeje.
"Yuk berangkat, aku ada piket ruang osis nih." katanya sambil pake helmnya.
"Hem" jawabku ngangguk sambil senyum. Rasanya seneng banget bisa ketemu ka jeva lagi. Kangen sih udah 2hari ngga jajan bareng. Hehe..
"udah siap, yang?" tanyanya sambil benerin spion pas aku udah duduk di jok penumpang.
"udaahh.. jeje.. berangkat kuyyy" ucapku sambil girang kayak anak umur 5tahun yang diajak jalan jalan sama papanya.
"yang, pegangan dong!!!" pintanya dengan wajah yang dibuat semenggemaskan mungkin. aku bisa lihat dari spionnya. imut banget. jadi pengen gigit. eheheeeee... pacar siapa sih hahahaa... badan kayak iklan l-men, tapi muka sama hati kayak hello kitty.. lembut bangeettt..
~~~~
LINE
Kak Jeva
|| yang, maaf ya. nanti gabisa jajan bareng
|| aku harus ketemu sama pak imron dulu buat acara pelantikan minggu depan?
|| gapapa kan???
hffttt.. ini anak gimana sih. tadi pagi pas udah sampek parkiran ngeyel buat jajan bareng, eh pas udah istirahat beneran malah gabisa nemenin. mana si deva udah ke kantin duluan sama lisa... rasanya kek odading yang viral, anjiim banget.
hem.. iya deh. gapapa ||
semangat nugas ya kakk |||| iya yang.. maaf ya
read
Bosen juga lama lama dikelas. perut juga udah keroncongan. jadi aku mutusin buat ke kantin aja. kebetulan juga ada renan yang masih belum keluar. anak itu lagi ngerjain tugas yang tadi dikasih sama bu arin. padahal juga buat dikerjakan di rumah, eh malah si bocil ngerjainnya di sini. terus namanya jadi apa woeee.. PS?? Pekerjaan Sekolah???
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikal dan Alana
RandomAku dan kamu, adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan. -haikal chandra fauzan #25 trailer 161020