Chapter 4

62 12 47
                                    



Panas !!!

Itulah yang aku rasain sekarang. Ini semua akibat taruhan bodohku sama haikal. Seminggu yang lalu, sesaat sebelum aku liat papan pengumuman, aku taruhan sama haikal. Emm lebih tepatnya sih dia yang ngajak.

Eh tapi enggak ngajak juga sih. Intinya ini semua gara gara mulut ku juga yang ceplas-ceplos.

Jadi pas itu aku masih nunggu deva karena dia dipanggil sama kak dipta. Gatau ada urusan apa. Jadi aku milih nunggu di depan aula aja. terus dateng si haikal, sendirian, sambil ngeluarin seragamnya dan make lagi jaket levis yang tadi sempet di lepas waktu di aula.

"tumben sendiri?"

"tuh" tunjukku dengan dagu ke arah deva yang lagi omong-omongan sama kak dipta. Haikal Cuma ber oh ria aja. tapi dia ikutan senden di tembok sebelahku. Tapi aku biarin aja.

Aku lanjutin scrool ig, lihat vidio hias roti. tapi perasaanku ga enak. Akhirnya aku noleh ke si haikal. Dan bener aja, dia udah liatin aku terus.

Kalian bisa ngebayangin nggak gimana rasanya ditatap sama doi yang itungannya kalian itu tertarik sama doi ??? pernahh gaaaa ???

Itu rasanya sesuatu banget, degdegan ga karuan. Ya walaupun masih belum yakin sih kalo kalian itu suka sama doi, tapi kan ya tetep aja ada sensasi degdegan nya.

"k-kal, bisa gak lo jauhan dikit" gugup. Asli. Inituh ga biasanya haikal agresif gini. Aku takut kalo pikiranku kemana-mana, jadi sebelum pikiranku makin liar, aku suruh si haikal munduran dikit.

"sebelum lo terima tantangan gue"

Eh sianjir

Apa-apa'an sihlo haikal.

"ya-yaudah iya. Tapi lo mundur"

Haikal mundur, dia udah cengar cengir lagi. Puas kali ya ngerjain aku

"apan lo cengar-cengir"

"suka banget lihat muka jelek gue"

ujarku sambil cemberut. Aku ga terima lah, masa dia suka bikin komukku memeable, kan ngga etis. Gimana kalo ada yang ngefoto, terus wajahku dijadiin stiker wa, nyebar ke seluruh sekolah. Aku kan malu. Nanti harga diriku hilang dong, dasar si haikal ga tau tempat...

"biar ga kaget ntar kalo lo udah jadi istri gue"

Bugh Bugh

"aduhhhh.. duuhhh.. Aaalll,, lo bar bar banget sih jadi cewek. Ish untung sayang" ucap haikal sambil ngelus ngelus lengennya yang tadi aku pukul. Biarin aja, siapa suruh dia bilang gtu. Masib bocil juga udah macem macem mikirin nikah.

"maaf dong, gitu aja marah lo"

"ya elo sih, pikiran masih cetek udah ngomong nikah"

"iya deh iya.. tapi nanti kalo udah gedhe lo mau ya jadi istri gue, nanti jadi ibu- uuuuu.. oollll- iya iya maaf dong yang"

Hih haikal. Gemes banget sana mulutnya. Lancar banget ngadalin ceweknya. Makan apa sih sampek mulutnya bisa selicin itu. Ngomong masa depan gaada keplesetnya

"yaudah nih. Berhubung lo udah mau nerima tantangan gue, yuk turun."

"ehh eh, gue nanti aja bareng deva. Lagian apa sih tantangannya"

"diomongin disini kan bisa"

"i-iya sih"

"yaudah apa"

"nanti, kalo lo sekelas lagi sama gue, sabtu depan lo harus nemenin weekend gue."

"lah kok gitu"

Haikal dan AlanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang