"Ini gimana sih ihh, pusing banget anjir pala gue"
"Punya kepala pusing, ngga punya kepala nyeremin. Huft""Ckk.. Jangan ngeluh mulu Al, sumpek gue dengerinnya" gerutu Renan, temen sebangku ku.
Kalian bingung? Udah SMA kok masih di atur tempat duduknya?
Sama
Aku juga bingung.
Padahal kan aku maunya duduk sama Deva
Jadiiii
Disini itu katanya gitu, kalau masih awal awal duduknya sesuai absen. Mungkin kalo buat ngapalin nama biar enak kali gurunya.. hfttt
Makanya, aku sekarang duduk bareng si mulut mercon ini.
Oh iya. Kenalin. Si mulut mercon ini Namanya Renandra Junaya. Panggilannya Renan. Tapi temen temen manggilnya doi bocil karena dia itu mini. Ganteng sih, banget malah, buktinya banyak anak yang chat ke aku cuma mau tau ttg Renan, mungkin mereka ngira kalo duduk sebangku pasti tau banyak.
Padahal aslinya mah aku bodoamatan soal renan, tiap hari aja kerjaannya berantem terus.
Lagian salah renan juga sih punya mulut gada remnya.
Ngomongnya nggak kasar sih, tapi lebih ke pedes, nusuk banget anjir !!!
Eh tapi ya enggak selalu bodoamat kok, aku selalu suka aja kalo renan ini ngomong soal Haikal ke aku hehe..
Renan tau aja kalo aku mau tau tentang Haikal.
Jadi, si Renan ini tuh temennya Haikal dari SMP, mereka satu sekolahan, satu kelas terus mulai dari kelas 1-3 SMP.
Dan dari renan juga aku tau kalo ternyata dia sama Haikal inituh anak kos. Ya emang ga jauh sih rumahnya, masih satu kota. Tapi katanya kalo dari rumahnya sampe ke SMA tuh butuh waktu hampir 1 jam. Jadi mereka milih buat kos aja. Toh orang tua mereka juga ngijinin.
Akhirnya satu pertanyaan ku yang enggak dijawab Haikal pas aku jalan ke mall bulan lalu terjawab sama renan.
Iya, aku tanyak
Kenapa dia bebas banget main sana sini tanpa dicariin Mak bapaknya. Ternyata dia anak kos hehe."Lo ke kantin gak?"
"Bentar deh nan, nanggung"
"Yaudah, gue duluan ya sama haikal."
"Hem" jawabku sambil manggut-manggut. Lagi ngerjain tugas kurang satu nomer aja kek dikejar anjing. Mikir keras oiii
"Arrgg. Udah ah.. Deeevaaaaa .. makan kuy"
"Ngapa? Udah budrek Lo?"
"Heheheee" jawabku dengan cengiran yg malu malu tapi kalo diliat jijik bgt :(
akhirnya aku sama Deva jalan keluar kelas. tapi baru aja dua langkah deva berenti tiba tiba bikin aku juga ikutan berenti.
"Eh, bentar. Itu tu ada kamera disana. Dada dulu" ujarnya sambil nunjuk pojokan tembok kelas . Ya Allah, dasar random banget emang Deva ini. Nggak salah deh temenan sama dia
"Lah, anjir. Kok penuh sih" ujarku saat melihat kondisi kantin
"Iya anjir, ga makan dengan tenang dong kalo gini caranya"
Jadi
Di kantin itu tempat duduknya cuma dikit. Soalnya kantin ngga segedhe yg kalian bayangin.
Jadi siapa cepat dia dapat. Apalagi kalo kek aku sama Deva sekarang. Bisa dipastikan makannya di kelas atau kalo enggak ya di taman.Tapi aku ga mau. Malu. Bawa makanan kesana. Enakan langsung makan di kantin.
"Gimana dong, gue laper banget anjir"
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikal dan Alana
RandomAku dan kamu, adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan. -haikal chandra fauzan #25 trailer 161020