Jangan lupa streaming make a wish ya guys
°HAPPY READING°
Rasanya aku kayak ada di surga. Gila. Haikal emang bikin aku gila. Cuma dia yang bisa bikin aku seperti orang gak waras.
Pulang tadi, aku diantar Haikal. Tapi sampe rumah, aku sudah dihujani lagi dengan berbagai pertanyaan dari mama tentang aku tadi kemana aja, beli apa aja, terus neduh dimana, sama siapa.
Kayaknya mama bakat banget buat jadi reporter. Mungkin cita-cita yang ngga kewujud, jadi ... Ya gitu
..
"Deekkk,, makan dulu,, nanti lanjut lagi drakorannya" ujar bang atta sambil gedor gedor pintu. Parah emang. Abang siapa sih ini. Gada akhlaq. suka banget ganggu orang.
"Deeekkk... Woee.."
"DEEEEKKKKKK....."
"LO GA MATI KAN, AAALLLLLL???" Anjir. Emang bener bener minta di sedekahin nih bujank. Mentang mentang kuat terus gedor gedor pintu kamar seenak jidat.'BANG.. LO KENAPA SIH GANGGUIN GUE MULU. PADAHAL GUE GA PERNAH GANGGUIN ELO. LO GATAU APA? ADIK LO INI MASIH KEBAYANG-BAYANG SAMA KEJADIAN DI MOBIL HAIKAL TADIIIII' itu hanya suara hatiku. aku ngga mungkin kok ikutan teriak kayak bang atta. yang ada nanti papa juga ikutan ngeluarin hightnote nya. aku kan-takuutttt ....
Hfttt.. Untung rumah ini segedhe bandhara. Coba kalo engga. Pasti tetangga udah pada nyinyirin keluarga ini tiap hari. Soalnya, mulai dari bapak-ibu-anak, semuanya gada yang warasss 😭😭Aku sebenernya ngga laper sih,, cumaaaa ... daripada bang atta main kesetanan, aku mutusin buat keluar aja. Kalo dia kesurupan kan yang repot juga orang serumah,. Ujung-ujungnya nanti juga aku yang kena. aku kan gamau disalahin, jadi cari aman aja deh ahahahahaa....
"lo lama banget sih, abis ngapain lo"
"mantap mantap" jawabku acuh sambil ngelewatin bang atta gitu aja.
tapiii ya, yang namanya Attala Faris kalo belum dapet jawaban yang menurut dia memuaskan, bakalan dikejar tuh meski sampe wakanda. sinting emang..
"main solo lo sekarang ?" aku langsung hentiin langkahku di tangga dan balik badan buat liat bang atta. ekspresinya udah kayak om om pedo. anjirr.. yang ini bukan abang gue
"bang, dengerin ya. gue tau kok lo itu suka nonton begituan. TAPI YA JANGAN SAMAIN GUE KEK ELOOOOO.."
"ADEEEKK .. JANGAN TEREAAAKKK.. INI UDAH MALEEEM" nah kan, mama juga ikutan nyanyi, udah mirip padusa banget deh keluarga ini.
"bhwahahahahahaaaa... sukurin lo.. bwahahahahaa" SYIALANNN..
kalo kalian butuh orang buat jadi babu kalian, bilang aku ya. nanti aku kirim bang atta ke rumah kalian. dia itu pantesnya emang dijadiin babu. soalnya kalo nggak, ya gitu. Suka lupa diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikal dan Alana
RandomAku dan kamu, adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan. -haikal chandra fauzan #25 trailer 161020