Ada yang nungguin ga sih ??? :'(
°°HAPPY READING°°
Ini sudah jam 5 kurang 10menit. Artinya Haikal udah terlambat hampir setengah jam. Dan aku dengan bodohnya masih mau nunggu dia di angkringan tempat biasa kita belajar atau nongkrong abis siaran.
Iya, kemarin aku emang beraniin diri buat chat haikal setelah acara di rumah selesai. Harusnya hari ini aku masih gaboleh keluar karena masih berkabung atas kepergian nenekku. Tapi aku ngotot ijin ke mama dengan alasan aku mau beli pembalut. Kalau untuk yang satu ini pasti mama ngijinin kan???
Makanya begitu aku dapet ijin, aku langsung aja pergi tanpa liat jam berapa. Dan hasilnya aku nunggu haikal lama, pake banget- di angkringannya Mas Tedjo.
Niatnya mau aku kabarin aja kalo aku mau pulang. Tapi baru aja aku buka chatroom ku dengan haikal, diluar tiba tiba hujan. Seingatku, ini bukan musim hujan, tapi- ah sudahlah. Memang saat ini musim susah ditebak bukan? Sama seperti perasaan doi yang susah ditebak ?
Akhirnya, alih-alih menghubungi haikal, aku malah menelfon mama untuk kasi kabar kalau aku sedang berteduh. Dan mama nyuruh aku stay sampai hujannya reda. Tak berselang lama setelah sambungan telefon antara aku dan mama keputus, suara petir menggema dimana-mana.
Aku kaget. Bukan karena suara petir, tapi karena ada seseorang yang dengan tiba-tiba ngasi jaketnya ke aku.
"maaf ya, lo jadi nunggu lama"
"i-iiya" anjir. Kenapa aku bisa gugup sih liat mukanya dia yang kayak gini. pake kaos oblong aja gantengnya gada obat L
"kenapa lo? Kedinginan? Muka lo kok ngga kayak biasanya pas ketemu gue sih?"
"hah?" lagi lagi, aku seperti orang bodoh
Aku kira dia lupa. Aku kira dia bakalan ngga mau ketemu sama aku. Tapi ternyata pikiran negatif ku ngga terjadi sama sekali.
"maaf udah bikin waktu luang lo keganggu" ujarku dengan pelan, karena emang rasanya ngga enak banget ganggu waktu luangnya dia yang harusnya dia gunain untuk tidur atau yang lain, eh malah keganggu karena aku ngga tau dirinya ngajak dia ketemuan cuma buat balikin lks pjok nya dia.
"lo sama sekali ngga pernah ganggu waktu gue kok, Al"
"ha? Lo denger?"
"ya iyalah. Lo aja ngomongnya kenceng"
"hehee.. ya maaf deh.."
"btw, nih lks nya. Eemmm makasih ya, maaf ngerepotin." Lanjutku lagi
"santai aja kali. Btw bukannya dirumah lo lagi berkabung ya, kok lo malah keluar gini. Mana sendirian lagi. Lo ngga dicariin bang atta emang?"
"kaalll,, kalo tanya satu-satu bisa ngga?"
"iyadeh iyaa. Jadi gimanaaa???"
"pertama, gue bosen kalo dirumah terus. Kedua, gue emang mau ketemu sama elo"
"weyyy,, gue ga lagi budek kan ini ??"
"lo mau ketemu gue? Kangen lo ama gue?" lanjutnya lagi dengan nada yang setengahnya mengejek
"kalo iya emang kenapa?"
"sini peluk, hahaha"
Tanpa babibu, aku langsung berdiri dari kursiku dan jalan ke arah haikal. Begitu sudah dekat jarak antara kami, aku langsung memeluk haikal. Tanpa perduli ada orang yang melihat kami. Faktanya emang aku kangen banget sama haikal. Ngga ada sosok yang kayak dia, bahkan kak jeva sekalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikal dan Alana
RandomAku dan kamu, adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan. -haikal chandra fauzan #25 trailer 161020