Chapter 7

44 9 31
                                    

JANGAN LUPA STREAMING SUPERM YA GUYSSSS !!!!!!

------

akhirnya .. lega banget +++ seneng ga ketulungan.

rencana aku sama kak miko berhasil, dan ngga perlu ngeluarin banyak tenaga buat bujuk kak jeva. hehe .. padahal kak miko udah nyiapin kartu as buat dikeluarin sewaktu waktu kalau kak jeva ngga mau diajak main. eh taunya malah kak jeva yang ngajak duluan.

dan sekarang, see .. aku udah lumayan deket banget sama kak jeva, beda kayak kemaren kemaren. sekarang, hampir tiap hari selama dua minggu ini kak jeva selalu nemenin aku siaran. ga peduli temenku siaran siapa.

oh iya.. mau tau gak syarat yang kak miko kasi ke aku kemaren kemaren gampang banget ternyata. kak miko mau bantu aku deket sama kakaknya, dengan syarat dia juga dikasi jalan buat deket sama si deva. aku sih ayo aja orang devanya juga mau sama kak miko, pasti dia seneng banget kalau tau kak miko juga respon ke dia.

awalnya aku ngakak terus dan ga bisa berenti gegara typenya kak miko yang modelan deva. tapi kaget juga sih pas kemaren kemaren di telfon kak miko dia cerita kalau awalnya dia itu ngelirik aku, tapi karena kak miko taunya kalau aku udah punya pawang, jadi dia mundur.

yang dimaksud pawang sama dia tuh si haikal. soalnya kan aku udah cerita, aku kemana mana kalau enggak sama deva ya sama haikal. makanya banyak yang beranggapan kalau aku sama haikal ini ada something.

"kak, nanti aku pulangnya mau mampir-mapir dulu loh. kakak kalau mau pulang duluan aja gapapa, nanti daripada kelamaan nunggu aku siaran" ujarku panjang lebar saat kak jeva ngotot mau nemenin aku seharian. padahal seninnya dia ada simulasi.

"gapapa, Aaal. aku yang mau kok, kamu gausah sungkan ngapa sih. anggep aja aku ini pacar kamu,"

ANJIIIMMMMM.. santai banget mulutnya. haikal 2 ini mah. lancar banget nggombalnya kayak abis dikasi pelumas.

"serah deh kak" aku langsung berdiri niat mau balik ke ruang siaran lagi. takutnya kak irene udah nunggu. kan aku juga ga enak. tapi baru juga mau jalan, kak jeva nahan tangan aku. reflek aku balik badan lagi ngadep ke dia

"kenapa lagi kak?"

"emm.. itu."

"kenapa?"

kak jeva keliatan kalo lagi ga tenang, akhirnya aku duduk lagi. melas banget muka kak jeva. jadi ga tega kalau mau ninggalin. hehe..

'alah bilang aja kalo lu bucin' pasti itu kan yang ada di pikiran kalian? ya emang sih hehe.. sekalian modus ke gebetan ga salah kan ya???

"Al?"

"iya? kak, mending kakak pulang aja deh, kakak keliatan ga sehat banget"

"nggak, sebelum kamu mau jadi pacar aku"

WHAT??

nggak salah? kak jeva nggak salah apa ngomong gitu ke aku?

"al,,"

"heii."

"all.. kok bengong sih," ucap kak jeva sambil melambai-lambaikan tangannya di depan muka ku. asli, aku cengo banget. ngga kepikiran bakal secepet ini.

"alan- yang, kamu kenapasih?"

"a-apa sih ka?" hfftt.. mungkin kalau aku sekarang lagi di depan kaca, wajahku udah pasti kayak habis digebukin orang, soalnya merah haha

"gimana?"

"apanya kak?" tanyaku sekali lagi, aku cuma mau memastikan apa yang diucapin kak jeva tadi nggak salah. soalnya aku yakin kalau kupingku masih normal.

Haikal dan AlanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang