Jangan lupa vote ya..
•• HAPPY READING ••
Setelah pacaran sama kak jeva, rasanya waktu cepet banget muternya- Ngga pusing apa ya? :'(
Perasaan baru aja kemaren jadian, eh sekarang udah 3bulan aja bareng sama kak jeva. kalo kalian tanya kak jeva itu gimana, sebenarnya dia itu biasa aja sih, cumaaaaa setiap apa yang dia lakuin itu keliatan istimewa banget buat aku. padahal cuma dikasi permen kiss yang ada tulisannya 'i love you' gitu aja aku sampek ga bisa tidur.
emang aneh sih, aku juga bingung sama diriku sendiri kenapa bisa jadi sebucin ini sama kak jeva. padahal sebelum pacaran sama kak jeva aku ini orangnya bar-bar banget kan?
daaaaannnnn ....
selama aku pacaran sama kak jeva, ngga tau kenapa rasanya haikal kayak ngejauh dari aku dan dia diemin aku. padahal menurutku. aku ngga punya salah sama dia. mau tanya ke renan, tapi takut diledekin. Renan kan gitu orangnya, tanya aneh dikit di ledekin. mana mulutnya pedes lagi. ga mau dan jangan sampe deh aku punya urusan sama dia. bisa ribet. jadi .. jangan sampe
----------
"dari mana aja lo" ujar Renan yang lihat Haikal baru Sampek kelas. Padahal inituh udah jam 9 lebih. Renan emang pas banget ada di depan pintu, buat lihat guru selanjutnya dateng apa engga.
"tadi dipanggil sama pak samsul. kenapa?"
"gapapa, udah sana buru masuk, nanti diliat sama bu merlin bisa kacau." seru renjun agar haikal segera masuk ke dalam kelas. pasalnya haikal masih nentengin tas di pundaknya. anak itu emang dari pagi baru masuk ke kelas sih, gatau juga ada urusan apa.
"ehh, ada yang bawa buku PJOK gak ya? kalo ada gue pinjem dong??" kataku. dengan spontan semua anak noleh ke arahku. hehe maaf ya. soalnya kalo aku naya satu-satu, yang ada mulutku bisa keluar busa- hahahaha.. g. canda
ga ada satupun dari mereka yang noleh ke aku, jawab apa yang aku tanyain tadi. bahkan deva sekalipun. ahh- mungkin mereka emang ga bawa. kan ini bukan kelas olahraga, jadi ya wajar aja sih,. hehee
tapi, pas aku mau duduk lagi, si lisa temen sebangku haikal manggil aku
"ya, lis, kenapa?"
"nih, gue bawa. lo pinjem aja gapapa." woaahhhh.. penyelamat emang si lisa
Dan Lisa jalan ke arah mejaku, ngasih buku pjok sambil senyum. Cantik banget sih parah gila. Sekolah isinya gada yang namanya kaum kentank, hahahaaa
Tapiiii,..
Pas bukunya udah di anter ke meja ku, aku kanget. nama yang ada di buku bukan Lisa Mariani. tapi nama pemilik buku itu Haikal Chandra Fauzan. anjirrr. kenapa tadi lo diem aja bambang waktu gue tanyakkk. sebel aing. Mau gue sedekahin aja ke masjid.Eh, tapi ga boleh deng, kan udah dipenjemin, jadi makasih ya kal, heheee...
Dan setelah ini, kayaknya aku bakal tanyak ke Haikal kenapa dia kek ngehindarin aku.
Tapii kalo dipikir pikir lagi jangan dia deng, si Renan aja dulu. Siapa tau kan Renan tau, jadi ntar pas ketemu Haikal langsung minta maaf. Biar dikata peka sama temen gituuu..
Soalnya aku ngga betah di diemin sama Haikal.
Biasanya kan kemana-mana barengan. Apalagi pas ada jadwal siaran bareng gitu. Selama 2bulan ini aku ngerasa canggung banget kalo siaran bareng dia. Berasa jadi hari yang beraaaatttt banget.
Padahal biasanya pas siaran juga enjoy aja, tapi sejak kak jeva publish hubungan aku sama dia, si Haikal malah gitu ke aku.
Sempet mikir sih, apa Haikal cemburu. Tapi ya kalo dipikir-pikir lagi mana mungkin??? Dia aja sering jalan sama anak kelas sebelah. Aku masih gatau siapa nama cewek itu. Soalnya Haikal ga pernah cerita.
"Eh, ada Bu Pur" ujar renan sambil lari ke arah tempat duduk di sebelahku.
"Kalian jangan keluar kelas ya, Bu Merlin sakit gamasuk. Ini ada tugas buat kalian. Dikumpulkan hari ini ya di meja guru. Ketua kelas, tokoh dikondisikan teman temannya yaa"
Setelah itu, Bu Pur keluar lagi dan anak anak yang lain pada ngeluarin bukunya.
"Nan, Boleh tanya gak?"
"Gak. Gue belum selesai."
"ihhh Renaaannnn.... Bukan tentang pelajaran. emmm anu"
"apasih ganggu gue mulu idup lo. gangguin haikal sana"
tuh kan, renan jahat banget. mimpi apasih aku bisa dapet temen sejahat dia :'( "gimana mau gangguin kalo dianya aja ga deket sama gue lagii" gerutu ku pelan. entah renan denger apa engga aku ga peduli, kesel banget sama itu bocil hiiihhh ...
ctaakkk
"lo kenapa sih diem mulu. marahan sama pacar, lo?"
"ishhh.. bisa ngga sih gausah bikin kaget orang cantik" emang renan itu orangnya ga peka banget. pantes aja ga dapet gebetan. udah galak, gapeka lagi. siapa coba yang mau.
"cepetan, mumpung gue lagi bosen. mau tanya apa lo"
aku yang tadinya lemes, langsung semangat begitu renan ngasi lampu hijau aku buat cerita ke dia. hehe... dabest lah hihihiii
"emmm.. lo tau kan gimana haikal ke gue?" tanyaku dengan ragu ragu
"gak. tapi kalo emang lo ada masalahnya sama dia, ya omongin baik baik. dia anaknya enakan kok"
"engga gitu, nan. gimana ya, gue gamau ge er sih,, tapi.."
"iyaa.. dia cemburu sama lo. harusnya lo peka sih kenapa dia gitu ke lo, Al"
what ??? apa??? renan kamu ngga lagi ngaco kan ?? barusan kemaren haikal jalan sama cewek yang pas itu. mana ada dia cemburu sama aku???? pasti renan abis mabok lem nih
"heh udin, kalo lo masih mabok lem, harusnya hari ini lo gausah masuk dulu. omongan lo ngga mungkin anjim"
"lo temenan sama dia, sama gue temenan sama dia, lama siapa coba?"
aku diem. bener sih. aku kan cuma orang baru dikehidupannya haikal. aku tau dia apa kalo dbandingin sama renan yang dari SD sampek sekarang barengan. Mana kalo bobok bareng lagi. kan jadi pengen.
"gabisa jawab kan lo..?" iya nan, iya. emang aku cuma remahan rengginang.
"coba deh ajak komunikasi lagi. lo udah lama kan ngga chat sekedar tanya kabar sama dia? coba ngomong baik baik. setidaknya kalo lo emang lebih milih abang senior, lo masih bisa jadi sahabat sama haikal." tambahnya panjang x lebar x tinggi. udah mirip kek rumus matematika.
hmmmmmm... aku ngga langsung nge iyain ucapan saran dari renan tadi karena setelah itu hp ku bunyi ada chat dari Bang Atta. katanya dia ada di depan sekolah. aku buru buru telfon dia buat tanya ada apa. tapi setelah berhasil aku telfon, si abang malah ngga jawab, dia tanya ruang guru ada di sebelah mana.
beberapa menit kemudian, pak samsul dateng ke kelas buat manggil aku. duhh. firasatku ngga enak. pasti ini di rumah terjadi sesuatu.. mau ngga mau aku harus ijin untuk hari ini dan ikut bang atta pulang.
aku ngga mau menduga-duga dulu sebenarnya terjadi apa di rumah, aku cuma berdoa, semoga ga ada kabar buruk yang terjadi ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikal dan Alana
RandomAku dan kamu, adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan. -haikal chandra fauzan #25 trailer 161020