guys, nanya serius.. ada yang nungguin cerita ini ga siih ??? hehee..
- HAPPY READING -
"astaga, gue kira kemarin lo ngirim apaan"
"lah, emang lo maunya dikirimin apa Alana??"
"ya apa kek"
"lo mau ya gue pap in muka gue yang lagi bangun tidur? biar entar kalo udah nikah ngga kaget liat muka bantal gue" anjim. nyantai banget sih jawabnya.
seketika aku langsung mukul lengan haikal pake gulungan buku catetan yang niatnya aku baca pas lagi break siaran. niat awalnya sih gitu buat nyicil karena minggu depan ada ulangan harian. tapiii, pas udah sampe di ruang siaran. bukunya malah cuma buat mainan.
abis, gimana ya.. kalo dibandingin liat buku sama liat haikal, udah ketara sih enakan liat yang mana :'( hari ini tuh jadwalku siaran bareng haikal. tapi sayangnya kak jeva gabisa nemenin. soalnya dia harus ada les tambahan. kan udah kelas 12.
"a-a-aduh"
"iya deh iya. nga lagi.."
"atau emang jangan jangan lo mau liatnya langsung aja ya?"
ish. makin hari si haikal makin ngaco aja deh omongannya.
btw, hari ini siaran dari pulang sekolah sampai mau magrib tuh emang bener bener cuma aku sama haikal aja. soalnya temenku yang jadwal siarannya jam setelahku sama haikal tuh lagi ada acara study banding ke radio yang ada di pusat kota. jadinya dari tadi aku kayak orang selingkuh sama haikal.
"Al, mau makan dulu nggak?" tanya haikal sambil benerin tali sepatu di depan ruang siaran
"dimana nih tapi?"
"lontong mau?. di deket kos gue ada yang jual tuh, beuhh enak banget ga usah di debat."
"masa sih?" tanyaku kelewat penasaran karena haikal pinter banget promosinya, hahhaa
"coba aja langsung. pasti dijamin besok besok lo mau gue ajak kesitu lagi. renan aja sekarang tiap habis magrib makannya pasti disitu."
"ayuk dahh... keburu laper guenya"
tanpa pikir panjang aku langsung menaiki motor vario milik haikal yang udah keparkir di depan masjid. fyi aja sih, emang biasa kalo ada jadwal siaran, motor ditaroh di depan masjid. soalnya biar ngga jauh jauh balik ke parkiran hehehee...
oh iya, aku juga udah ijin ke mama sama bang atta kok, kalau aku bakalan pulang telat. terus mama juga bilang kalo nanti sebelum pulang usahain makan dulu. soalnya mama lagi ngga masak. dan bang atta juga nginep di rumah temen. jadi ya ada untungnya juga kan haikal ngajak mampir makan..
10 menit sudah berlalu, akhirnya kita sampai juga di tempat lontong yang haikal maksud. eh taunya, pas disana udah ada renan sama .. gatau sih siapa. palingan juga temennya.
"lo, ngapain disini. tumbenan" tanya renan ke gue
heh bocill, lo kira lo aja yang boleh makan disini. gue juga mau kali,
jawabku dalam hati
"ya makan lah. lo ngga liat ini tempat apa" jawab haikal ga sabaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikal dan Alana
DiversosAku dan kamu, adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan. -haikal chandra fauzan #25 trailer 161020