Segera Meliodas dan Merlin dapat dilihat dengan seorang pria di belakang mereka. Pria itu adalah Escanor, dia memiliki rambut oranye dan bentuk tubuh yang tipis.
"Kapten!" Kelompok itu berkata ketika mereka mendekati.
"Pa!" Kata Rei sambil melambai ke Meliodas.
“Rei hahaha,” kata Meliodas sambil mengambil Rei dari pelukan Ban.
"Rindukan Saya?" Meliodas bertanya sambil tersenyum ketika dia mengangkat Rei.
“Un.” Rei mengangguk ketika dia membiarkan Meliodas mengangkatnya.
"Kapten, kamu punya anak?" Escanor bertanya melihat Rei memanggil Meliodas Pa.
"Setidaknya tidak secara biologis," jawab Meliodas.
"Begitu …" kata Escanor sambil menatap Rei.
"Rei chan, tentunya kamu tidak melupakanku kan?" Merlin tersenyum ketika dia menjemput Rei.
Rei menggelengkan kepalanya.
"Kami, kamu bosan tidak melihat buku segelku?" Merlin bertanya ketika dia tahu betapa Rei suka membaca buku itu.
"Tidak, Ban bersamaku, larilah untukmu," kata Rei dengan sedikit kesulitan.
Merlin berhenti sejenak.
"Rei chan, apakah Ban berlari dengan kecepatan yang sangat cepat?" Dia bertanya sambil tersenyum.
"Un foest menjadi kabur," Rei berkata jujur yang membuat Ban mulai berkeringat. Dia akan berbalik dan berlari ketika dia tahu bahwa dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya.
"Larangan kita akan bicara ok?" Merlin berkata dengan senyum yang menakutkan.
"Ya, Bu," kata Ban dengan keringat mengalir di wajahnya.
*Cekikikan
Rei terkikik sedikit melihat keributan antara Merlin dan Ban.
Merlin melihat ke bawah dengan senyum lebar karena jarang Rei tersenyum seperti ini.
"Ban melihat bahwa Rei chan senang aku akan membiarkanmu pergi," kata Merlin sambil membekukan Ban.
'Rei, terima kasih. I berutang budi padamu . 'Ban berpikir ketika dia menikmati mobilitas manis manis yang ada di tubuhnya.
"Nah, sekarang dengan Escanor di sini kita memiliki semua dari 7 sinus yang berkumpul. Kelompok kita akan berada di bawah perintah langsung raja. Escanor bangga, Raja malas, Diane iri, Merlin rakus, Ban serakah, Gowther yang bukan di sini dulu adalah nafsu dan akhirnya kita memiliki saya yang murka, "kata Meliodas.
"Kita akan melakukan misi minggu depan jadi luangkan waktu ini untuk saling mengenal satu sama lain, ok?" Dia melanjutkan ketika dia mendekati Merlin yang memegang Rei.
"Nah, siapa yang akan menjaga Rei?" Merlin bertanya ketika dia menyerahkan Rei ke Meliodas.
"Hmmm, Kapten. Mengapa tidak membawa lelaki kecil itu bersama kita? Atau kita menunggu sampai lelaki kecil itu berusia empat tahun dan kita melatihnya," usul Ban.
"Hmm aku tidak ingin Rei ikut dengan kami karena itu bisa berbahaya," kata Meliodas menolak gagasan itu.
"Mengapa tidak membiarkan dia tinggal bersama Raja untuk saat ini sampai dia menjadi empat?" Diane menyarankan.
"Kurasa itu akan berhasil," kata Meliodas menatap Rei.
"Apakah itu oke?" Dia bertanya ingin melihat pendapat Rei.
"Borin," kata Rei karena akan membosankan tidak melakukan apa-apa sepanjang hari.
"Bagaimana kalau aku memberimu akses ke labku? Kamu bisa membaca semua buku di lab," kata Merlin menyebabkan Rei memancarkan sinar secara luas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Divine Anime System
AdventureSetiap hari hidup monokromatik untuk Seig, orang-orang yang melewatinya tampak sama. Tidak ada warna. Tidak ada suara. Semuanya suram. Dia dianggap sebagai orang buangan karena pandangannya yang kosong di matanya membuatnya tampak mati. Hingga, pemb...