"Kamu siapa!" Sebuah suara bernada tinggi terdengar di belakang Rei yang menyebabkan dia berbalik dengan cepat. Rei bisa melihat seekor babi menatap mereka dengan permusuhan.
'Elang?' Meskipun Rei ketika dia melihat babi.
"Nona! Apakah kamu mendengarku! Aku bilang siapa kamu!" Ulang Hawk sambil berjalan mendekat.
"Er aku bukan wanita aku laki-laki. Aku dipanggil Rei dan ini ayahku," kata Rei sambil memperkenalkan diri.
“Siapa namamu mr babi,” Rei bertanya memandang Hawk.
"Aku tidak punya," kata Hawk sambil duduk menonton duo.
"Umm, bisakah aku memberimu satu?" Kata Rei ingin berteman dengan Hawk.
“Kalau begitu kamu harus memberiku yang kuat,” Hawk membusungkan dadanya dengan bangga menunggu Rei memberinya nama.
"Bagaimana dengan Hawk? Mereka sangat kuat dan merupakan salah satu dari rantai makanan teratas?" Saran Rei.
Mata Hawks berbinar saat dia berjalan ke Rei.
"Tidak buruk sama sekali! Aku akan menerimamu sebagai pengikut," kata Hawk sambil menepuk pundak Rei. Rei berkeringat mendengar ini.
'Anda ingin menerima mantan puncak kekuasaan sebagai pengikut?' Rei berpikir.
"Hawk, aku tidak ingin menjadi pengikut. Kenapa kamu tidak menjadi temanku saja?" Rei bertanya.
"Hmmm, baiklah aku akan dengan enggan menerimamu sebagai temanku," kata Hawk sambil duduk di sebelah keduanya.
Rei hanya mengangkat bahu pada Hawks yang seharusnya enggan.
Berdiri, Rei melihat keluar dari gua dan dia bisa melihat malam itu akan jatuh. Meraih beberapa tanaman merambat, Rei menutupi pintu masuk sementara dia membuat lubang api kecil di gua dan menyalakannya. Rei menunggu Meliodas bangun sementara Hawk duduk di sebelahnya membual tentang mimpinya.
Tidak lama sampai Meliodas bangun dan melihat sekeliling untuk melihat Rei dan Hawk.
"Ayah kamu baik-baik saja?" Rei berkata sambil berjalan di sebelah Meliodas.
"Rei? Apa yang terjadi?" Kata Meliodas sedikit mencengkeram kepalanya.
"Yah, tujuh dosa dijebak karena membunuh paman Zaratras dan Merlin mengirim kami pergi," Rei menjelaskan.
"Begitukah … Ayo mencari informasi di kota terdekat," kata Meliodas karena penting untuk memahami situasi saat ini.
"Juga Rei, siapa babi itu? Apakah ini makan malam?" Meliodas bertanya sambil memandang Hawk.
"Betapa kasarnya! Aku Hawk! Teman Rei," kata Hawk membusungkan dadanya.
"Babi yang berbicara !!!" Meliodas berkata sambil memandang Hawk.
"Hei, ayah, bisakah kita membawanya?" Rei bertanya.
“Hmm kenapa tidak,” jawabnya sambil berdiri meregangkan tubuhnya.
Trio manusia dan babi berjalan menuju kota yang dekat. Tetapi segera mengerutkan kening karena kerajaan telah mengirimkan poster-poster buronan bahkan sebelum mereka dijebak. Setiap orang punya poster, bahkan Rei.
– Dosa paling berbahaya. Anak angkat dari dosa naga murka Meliodas.
-Kekuatan: Kerakusan, memungkinkan dia untuk makan semua jenis energi. Serang dengan kekuatan fisik.
Kemudian diikuti dengan gambar-gambar akuratnya sampai ke tudung dewasa.
"Tunggu, kenapa fotoku begitu akurat ?!" Rei berkata sambil melihat foto-foto itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Divine Anime System
AdventureSetiap hari hidup monokromatik untuk Seig, orang-orang yang melewatinya tampak sama. Tidak ada warna. Tidak ada suara. Semuanya suram. Dia dianggap sebagai orang buangan karena pandangannya yang kosong di matanya membuatnya tampak mati. Hingga, pemb...