Bab 77

158 20 1
                                    

Rei sedang duduk di atap Boar Hat sementara dia menunggu pemberhentian berikutnya. Segera mama Hawk berhenti dan menempelkan dirinya ke tanah sekali lagi. Elizabeth keluar sedikit bingung mengapa dia berhenti.

"Jangan khawatir, mama Hawk hanya lelah dan kita juga perlu mengisi kembali sedikit juga," kata Rei sambil melompat turun dari atap.

"Ayah mau ikut denganku untuk membeli persediaan ?!" Rei berteriak ke Meliodas.

"Tentu," kata Meliodas saat dia berjalan keluar.

Sebelum Rei bahkan bisa bertanya pada Hawk. Babi sudah mulai tidur di salah satu meja. Rei hanya mengangkat bahu ketika ketiganya berjalan ke desa.

Rei mengerutkan kening karena dia bisa melihat desa itu memiliki suasana mati dan sangat kekurangan air. Meliodas dan Elizabeth juga mengerutkan kening melihat pemandangan itu.

Rei meletakkan tangan di bahu seorang penduduk desa dan bertanya kepadanya tentang apa yang terjadi.

"Kamu lihat desa kami, sumber pendapatan utama Bernia adalah Ale Bernia kami tetapi seorang ksatria suci tidak menyukainya sehingga ia menikam pedang di tengah menghentikan sumber air kami. Sekarang kami tidak bisa membuat Ale mendukung desa. Hais "Pria itu menghela napas ketika dia berjalan pergi.

Rei dan Meliodas mengangguk satu sama lain ketika Rei berjalan menuju tempat dia bisa melihat pertemuan penduduk desa. Dia juga bisa melihat dua tentara tertawa kejam pada upaya penduduk desa untuk mencabut pedang. Rei menepuk pundak mereka saat mereka berbalik. Mereka bisa melihat mata merah Rei yang menusuk ke dalam mereka menyebabkan mereka menggigil ketika mereka melihat Rei terlihat persis sama dengan posternya.

"Apakah kamu menertawakan upaya mereka menyelamatkan desa," Rei berkata dengan dingin menyebabkan para prajurit dengan panik menggelengkan kepala mereka.

"Hou ~ Tapi aku cukup yakin aku mendengar kamu menertawakan mereka. Jadi, apakah kita berbaring di sini?" Rei tersenyum menyebabkan keduanya menggigil.

“Maka kamu tidak perlu lenganmu lagi,” kata Rei sambil menebang masing-masing bahu mereka.

* Retak Retak !!

Suara patah tulang terdengar saat para prajurit berbaring di sana tidak bisa menggunakan lengan mereka.

Rei menatap mereka dengan dingin sebelum dia tersenyum dan berjalan ke desa.

"Hei, biarkan aku mencoba, ok?" Kata Rei ketika tali mereka putus dari usaha mereka.

"Hais, anak muda. Jangan ganggu pedang ini yang hanya bisa ditarik oleh seorang kesatria suci," kata kepala desa sambil menghela nafas.

"Percayalah padaku, ok? Bagaimanapun juga, jika aku gagal, kamu tidak kehilangan apa-apa," kata Rei berjalan ke arah pedang. Saat dia meletakkan tangannya di gagang, kilat menyambar ke arahnya. Rei membuka mulutnya dan memakan kilat.

"Hou ~ Gil chan sudah cukup baik," kata Rei sebelum menarik pedangnya dengan mudah menyebabkan air mengalir dan penduduk desa membeku karena terkejut sebelum bersorak.

Berjalan ke tentara yang lumpuh, Rei memandangi mereka.

"Di mana Gilthunder sekarang? Dan jika kamu berbohong …" Kata Rei menunjuk pedang pada mereka.

Duo panik dan hanya bisa gagap lokasi.

'Hou ~ Mungkin agak jauh untuk kekuatan lenganku sekarang. . . . "Tapi Rei karena dia mungkin tidak bisa melemparkan pedang itu ke Gilthunder.

“Seharusnya busur,” kata Rei sambil menelusuri busur yang menghabiskan 1/35 cadangannya saat ini.

Membenturkan pedang ke haluan. Rei mundur saat dia mengirim mana ke dalam haluan yang menyebabkan cahaya. Rei kemudian mengirim penerangan ke ujung pedang sehingga akan menyerang dengan cara yang spesifik ketika itu mengenai.

The Divine Anime SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang