Saat Rei meninggalkan dimensi melalui portal, sosok kabur yang memberi tugas kepada raja iblis dan dewi muncul."Kuhuhahahahah, dewa sistem itu tidak salah. Anak ini juga sempurna untuk menjadi penggantiku." Suara sosok itu terdengar ketika dia melihat kehancuran yang disebabkan.
"Tapi sungguh, sungguh anak muda. Sementara teknik yang paling berasal dari keterampilan dia benar-benar mengembangkan keterampilan sendiri. Sekarang bertanya-tanya sistem dewa juga ingin dia menjadi penggantinya." Sosok itu berbicara ketika dia menghapus dimensi ini dengan lambaian tangannya. .
"Rei anakku, kamu harus membunuh lebih banyak untuk mewarisi warisan dewa perang mengamuk ku. Tapi jangan khawatir, aku punya banyak dunia untuk kamu latih sendiri. HAHAHAHAHA !!" Dewa perang mengamuk itu tertawa ketika dia meninggalkan tempat kejadian.
Sementara itu, Rei yang kembali ke dunia nyata merasakan firasat buruk tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Dia mengerutkan kening sebelum menolaknya.
Dia melihat ke bawah ketika dia melihat 7 dosa menatapnya.
Mendarat di depan mereka, Rei menarik napas dalam-dalam.
"Ayah, aku telah menghancurkan klan iblis dan dewi. Untuk hari ini mereka tidak akan ada," kata Rei menyebabkan semua orang melebarkan mata mereka karena terkejut.
"Itu dan juga aku akan meninggalkan dunia ini," kata Rei sambil menghela nafas.
"Apa maksudmu meninggalkan dunia ini Rei chan?" Merlin bertanya dengan khawatir.
"Merlin, aku tidak terpisah dari dunia ini. Aku bereinkarnasi di sini, tujuan asliku adalah melakukan perjalanan ke dunia yang berbeda untuk menjadi lebih kuat tetapi terlalu melebih-lebihkan diriku sendiri dan terbunuh," kata Rei menggelengkan kepalanya.
"Tapi sejauh ini, dunia ini benar-benar menjadi favorit saya, terima kasih telah memberi saya keluarga nyata. Ayah, Merlin, Ban nii san, Diane nee san, Esanor nii san, Raja nii san dan Gowther nii san. Tolong bantu saya melihat setelah Aiko chan, hiduplah dengan baik dan selamat tinggal … "Rei tersenyum sedih ketika dia berteleportasi dari lokasinya. Teleportasi di sebelah Aiko, Rei mengejutkan gadis muda itu.
"Rei!" Dia berteriak kaget sebelum melompat dan memeluknya.
Rei membelai kepalanya dengan sayang ketika dia membiarkannya memeluknya.
"Aiko chan, aku akan menuju ke dunia lain dalam beberapa menit," Rei berkata ketika Aiko mendongak kaget.
"Tapi … Bisakah aku datang?" Dia bertanya .
Rei menggelengkan kepalanya.
"Ini akan terlalu berbahaya bagimu, bagaimana dengan ini. Aku akan membuat segel sehingga kamu dapat menemukan aku begitu kamu cukup kuat tidak peduli di dunia mana aku berada?" Kata Rei.
Aiko mengangguk ketika dia duduk di samping dan menyaksikan Rei membuat segel.
Sekarang dia telah mencapai tahap surgawi 1, Rei merasa jauh lebih mudah baginya untuk melakukan apa yang telah dia lakukan sebelumnya. Dia hanya perlu mengangkat satu jari sebelum segel dilakukan. Menekan segel pada kepala Aiko, Rei melihat segel itu bergabung dengan jiwanya sebelum dia melepaskan tangannya.
"Nah, Aiko chan, sampai jumpa lagi di masa depan jika kamu memutuskan untuk mengikutinya. Ingat, minta 7 dosa bantuan apa pun jika kamu membutuhkannya ok?" Rei berkata ketika Aiko mengangguk.
Rei juga memungkinkannya untuk secara paksa berteleportasi di sebelahnya jika hidupnya menjadi bahaya yang tidak bisa dia tangani. Namun, itu hanya akan aktif setelah 5 penghalang penyelamatan jiwa dan keabadiannya sebagai vampir dilewati.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Divine Anime System
AdventureSetiap hari hidup monokromatik untuk Seig, orang-orang yang melewatinya tampak sama. Tidak ada warna. Tidak ada suara. Semuanya suram. Dia dianggap sebagai orang buangan karena pandangannya yang kosong di matanya membuatnya tampak mati. Hingga, pemb...